3 Zodiak yang Berpotensi Ghosting Usai Lockdown

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 14 Mei 2020 10:08 WIB
fokus gaji 8 juta Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Mengusir kebosanan di saat lockdown seperti saat ini banyak orang yang mendaftar di aplikasi kencan online. Namun, jangan keburu baper saat kencan online. Terlebih jika cukup intens dengan tiga zodiak ini.

Menurut astrologer, tiga zodiak ini akan berpotensi ghosting usai lockdown. Tiga zodiak ini tampak intens menghubungimu saat social distancing, namun bisa bersikap dingin dan menjauh setelah kehidupan berjalan normal.


1. Gemini
Gemini salah satu zodiak yang centil, namun mudah teralihkan. Menurut pakar astrologi Kathy Biehl, Gemini tipe yang kadang sangat menggoda dan perhatian, namun esok hari mereka bisa jadi sangat cuek. Gemini pun mampu melakukan menjaga komunikasi dengan banyak lawan jenis.

Bagi mereka, kencan online saat karantina begitu menyenangkan karena tidak perlu membuat koneksi emosional. Tapi mereka bikin orang lain jadi baper.

"Setelah social distancing usai, Gemini tipe yang akan mudah menghilang begitu saja," ujar Kathy.

2. Sagittarius
Kathy menyebut bahwa Sagittarius adalah 'master of ghosting'. Sagittarius bukan berarti tidak sopan, melainkan mereka sangat mandiri, dan tidak tergantung pada siapapun. Hubungan asmara seringkali tidak menjadi prioritas Sagittarius.

"Saat social distancing mengirim pesan dan video call dapat memuaskan keingintahuan Sagittarius yang butuh stimulasi, tapi saat lockdown dihapus, Sagittarius akan lari untuk mencari tantangan lainnya," ungkap Kathy.



3. Aquarius
Aquarius zodiak mandiri lainnya yang tidak bergantung pada hubungan asmara. Mereka sebenarnya lebih suka bersosialisai online, dan tidak sering berkomunikasi langsung. Setelah lockdown usai, Aquarius tetap merasa tidak tertarik untuk melakukan pertemuan langsung dengan teman kencan onlinenya. Sementara gebetannya mungkin berharap lebih. Hal tersebut bikin Aquarius malah menjauh, dan berujung ghosting.



Simak Video "Lockdown karena Corona, Bisa Nikah Online di New York"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)