Begini Cara Jaga Kekompakan dengan Pasangan Meski LDR-an

Angga Laraspati - wolipop Rabu, 13 Mei 2020 17:31 WIB
LDR Foto: shutterstock
Jakarta -

Masa pandemi membuat setiap orang harus beraktivitas di rumah dan tidak bisa bertemu dengan orang-orang terdekat, seperti kekasih. Bahkan tidak jarang, yang biasanya bertemu seminggu sekali, kini harus rela LDR-an karena pandemi kali ini.

Rasa rindu pun terkadang tidak tertahankan, namun pergi keluar rumah dan bertemu dengan pacar bukanlah solusi yang tepat dalam masa pandemi kali ini. Memang LDR-an terpaksa harus dilakukan walau rasa cemas terkadang dan takut karena banyak orang yang berkata kalau LDR rawan sekali akan perselingkuhan.

Tenang saja, ada kok berbagai cara untuk mengatasi hal tersebut, yaitu dengan cara menjaga kekompakan dengan pasangan selama LDR. Bagaimana cara menjaganya? Berikut ini adalah tips-tipsnya.

Hindari Overthinking

Ini hal pertama yang harus dihindari agar tidak terjadi perpecahan dalam suatu hubungan, pemikiran yang dilebih-lebihkan (overthinking) biasanya memicu terjadinya pertengkaran yang ada dalam suatu hubungan. Cobalah untuk menghindari hal tersebut dengan cara percaya sepenuhnya dengan pasangan, selalu berpikiran positif dan juga tidak menganggap apa-apa yang dilakukan pasangan salah.

Berikan Waktu untuk Dia

Pastinya dalam menjalin suatu hubungan ada momen di mana kalian mempunyai waktu untuk berdua Tetaplah memunculkan momen tersebut walau sedang LDR, bisa dengan bermain games online bersama ataupun video call. Dengan ini, pastinya pasangan juga akan merasa bahwa kita tetap ada di sisinya walaupun sedang dalam kondisi LDR-an.

Kirimkan Hadiah atau Barang

Mengirimkan barang atau hadiah bisa menjadi solusi untuk tetap menjaga kekompakan selama masa LDR ini. Tidak perlu mahal-mahal, mengirimkan barang seperti jaket favorit yang sering dipinjamkan atau pun foto-foto dengan kartu ucapan sudah bisa menjadi sebuah kado terindah bagi pasangan.

Pertahankan Komunikasi

Komunikasi adalah hal terpenting dalam menjalin suatu hubungan, karena dengan komunikasi semua masalah dapat teratasi. Cobalah untuk menanyakan kabar, aktivitas yang dilakukan selama hari tersebut, dan juga ceritakan segala permasalahan yang dirasakan. Komunikasi yang baik juga adalah komunikasi yang terbuka, jadi bagikanlah semua cerita yang ada, jangan ada yang ditutupi kepada pasangan tentunya.

Buat yang ingin tetap menjaga kekompakan dengan pasangan, tentunya juga membutuhkan dukungan yang tepat seperti kuota internet dan juga pulsa bukan? Nah, untuk hal tersebut Axis bisa menjadi solusinya.

Pada masa pandemi dan juga Ramadhan kali ini, Axis mengajak kamu untuk tetap kompak dengan pasangan walau harus terpisah oleh jarak. Axis pun menyediakan berbagai produk dan program yang bisa digunakan antara lain.

Paket Warnet : Paket internet dengan mekanisme penggunaan per-jam dengan harga paling mulai dari Rp 490 untuk 1GB/1 jam

Paket Sahur & Bedug : Paket internet spesial untuk ramadhan, yang dapat digunakan pada Sahur (00 - 06) dan juga Bedug (17 - 20) dengan penawaran 2GB/7 hari Rp 5.500.

Dengan menggunakan Axis, kekompakan kamu dengan pasangan akan tetap terjaga. Jadi nggak ada lagi deh tuh pikiran-pikiran negatif tentang LDR itu rawan selingkuh.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)