5 Zodiak yang Malah Semakin Boros Saat Lockdown di Rumah

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 11 Mei 2020 21:30 WIB
Young woman trying clothes in a fitting room and photographing herself in a mirror // mobile stock photo made with iPhone 6s Foto: iStock
Jakarta -

Menurut horoskop, lima zodiak ini paling sulit dalam mengelola keuangan. Karakter lima zodiak ini terkenal boros. Saat lockdown, zodiak-zodiak ini justru makin tidak bisa mengatur keuangan karena semakin boros.

Inilah lima zodiak yang dikenal paling boros. Ada Gemini sampai Libra yang semakin impulsif saat lockdown di rumah.


1. Gemini
Gemini memiliki karakter yang serba ingin tahu, sehingga mereka akan mudah membeli barang-barang baru untuk mencoba pengalaman baru. Terlebih saat mereka dilanda bosan saat berada di rumah saja karena lockdown, biasanya pengeluaran keuangan jadi berantakan. Karena dilanda kebosanan, Gemini jadi membeli hal yang sebenarnya tidak dibutuhkan.

2. Scorpio
Scorpio sering disebut sebagai zodiak yang paling boros. Mereka sulit untuk menabung. Di balik sikap borosnya itu, ada sisi positifnya. Mereka tidak hanya belanja untuk diri sendiri, namun loyal dengan orang lain. Tapi hati-hati ya, jangan sampai dimanfaatkan teman atau pasangan sendiri.

3. Aries
Aries dikenal impulsif. Dalam keputusan untuk membeli barang, mereka tak jarang gegabah. Aries dengan mudah memberikan 'hadiah' untuk diri sendiri karena sebuah pencapaiannya. Namun, kadang barang yang ia beli tidak terlalu penting dan bukanlah sebuah kebutuhan.

4. Sagittarius
Menabung bukanlah bagian dari hidup Sagittarius. Mereka bisa menghabiskan uang untuk kesenangan pengalaman, misalnya tiket pesawat, hotel atau makanan mewah. Tak jarang, mereka tidak sadar dengan pengeluarannya hingga uangnya habis begitu saja.


5. Libra
Dalam membeli barang, Libra terkadang tidak melihat kebutuhan dan fungsi barang tersebut. Hanya karena barang tersebut dibalut dalam packaging yang menarik, maka tanpa pikir panjang akan dibeli oleh Libra. Libra pun orang yang mudah bosan. Di tengah lockdown seperti ini, mereka biasanya mencari kesenangan dengan melihat online shop yang berujung pada pembelian barang-barang yang tidak penting.



Simak Video "Kenali Toxic Relationship, Apakah Hubungan Kamu Salah Satunya?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)