Emosi Dikhianti, Wanita Ini Sebar Perselingkuhan Pacar Via Iklan Instagram

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 08 Mei 2020 12:13 WIB
Jealous girlfriend peeking and spying her boyfriend mobile phone while he is reading a message Foto: thinkstock
Jakarta -

Dikhianati oleh pasangan sendiri adalah hal yang sangat menyakitkan. Tidak sedikit orang-orang yang merasakan hal serupa lalu menyimpan dendam dan merencanakan untuk membalaskan dendamnya tersebut. Hal itu yang juga dirasakan oleh salah seorang blogger asal Singapura. Bedanya, blogger tersebut membalaskan dendamnya dengan cara yang unik, yaitu melalui iklan di media sosial.

Seperti dikutip dari World of Buzz, blogger wanita yang bernama Hilary memilih untuk membalaskan dendam kepada mantan pacarnya yang telah berselingkuh dengan memasang fotonya di iklan 'sponsor' di Instagram story. Iklan itu telah beredar setidaknya selama sepekan terakhir dengan memperlihatkan foto Hilary bersama pasangannya tersebut.

"Kebohongan demi kebohongan. Lagi dan lagi. Kamu membuatku merasa bahwa aku tidak pernah cukup. Ketika ada wanita lain selama ini. Sementara waktu akan menyembuhkan lukaku, bekas luka akan selalu tersisa. Dan saya mungkin memaafkan tetapi saya tidak akan pernah lupa. Selamat tinggal," tulis kata-kata dalam iklan tersebut.

Pria selingkuh disebar lewat iklan InstagramPria selingkuh disebar lewat iklan Instagram Foto: dok. Facebook JayDee Lok


Salah seorang netizen yang menemukan iklan sponsor itu dari akun SGNomster lalu mengambil tangkapan layar dan membagikannya ke media sosial Facebook. Netizen yang memiliki akun Facebook bernama JayDee Lok itu mempertanyakan mengapa dirinya bisa menjadi target audiens dari iklan sponsor itu.


"Saya tidak tahu siapa wanita ini tapi saya sangat terkesan bahwa dia menggunakan iklan Instagram untuk mempermalukan pacarnya yang berselingkuh??????," tulis keterangan dalam unggahannya di Facebook.

"Juga mengapa saya bisa menjadi target audiens dari ini?!," tambahnya.

Postingan Facebook itu diunggah pada 4 Mei 2020 itu hingga kini telah disukai oleh lebih dari 3,4 ribu netizen dan dibagikan sebanyak 6 ribu kali. Hilary sendiri sebenarnya sempat membagikan beberapa unggahan di highlight Instagram pribadinya mengenai mantan pacarnya tersebut yang berselingkuh. Sayangnya unggahanya tersebut saat ini sudah dihapus, tetapi Coconut berhasil melihat dan menuliskan kembali isi dalam unggahan Hilary itu.

"Desember-Kamu telah mengirim banyak pesan SMS. Banyak. Tapi siapa? Tidak bisa melihat namanya (wanita selingkuhannya) karena kamu mencoba menyembunyikannya," bunyi salah satu postingannya.



"Januari-Itu tidak akan bisa ditemukan. Foto di luar negeri itu ada di Facebooknya tapi bukan Facebook mu. Itu 4 bulan lalu. Saya merasa lemas. Saya pikir kamu hanya sedang sibuk?," bunyi postingan lainnya.

Banyak netizen yang melihat hal tersebut lalu memberikan dukungannya kepada Hilary dan mengatakan bahwa mantan pacarnya itu akan mendapatkan hal yang setimpal nantinya. Banyak juga yang mengungkapkan rasa simpatinya dan berharap Hilary bisa segera pulih dari rasa sakit hatinya.



Simak Video "Kreasikan Poster Nyaleg untuk Hadiah Seru dari Detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)