Kisah Viral Pasangan Pacaran Saat Corona, Menyapa Lewat Perbatasan Negara

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 04 Mei 2020 19:01 WIB
Pacaran di perbatasan negara Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pasangan ini pacaran di beda negara, namun tetap terasa dekat karena keduanya tinggal di daerah perbatasan negara. Savannah Koop tinggal di Abbotsford, British Columbia, Kanada, dan tunangannya Ryan Hamilton di Bellingham, Washington, AS.

Ryan mengungkapkan bahwa bukan hal asing bagi warga sekitar melintasi perbatasan untuk kerja, dan urusan-urusan lainnya, seperti berkencan. Saat menggunakan aplikasi kencan, juga tak sedikit orang-orang di Bellingham mendapatkan pasangan dari Kanada.


Ryan dan tunangannya sudah memiliki rencana untuk menikah. Seharusnya berlangsung pada 8 Mei, namun karena Corona dan pengumuman perbatasan sementara ditutup, maka pernikahan pun ditunda. Mereka pun tidak bisa bertemu untuk sementara waktu.

Pacaran di perbatasan negaraPacaran di perbatasan negara Foto: dok. Instagram



"Kamu tidak boleh menyebrang perbatasan jika tidak memiliki alasan yang sangat penting," ujar Savannah, seperti dikutip dari Buzzfeed.

Savannah punya ide untuk bertemu di masing-masing perbatasan negara. Jarak keduanya bertemu hanya sekitar dua meter. Pertemuan mereka pun hanya dibatasi oleh parit kecil.

Pacaran di perbatasan negaraPacaran di perbatasan negara Foto: dok. Instagram



Savannah membawa kursi malasnya, dan Hamilton juga membawa selimut. Keduanya duduk berseberangan. Tidak lupa dengan camilan masing-masing. Mereka pun biasanya mengobrol dengan saling berteriak karena suara-suara bising kendaraan.


"Kami mencoba membuatnya menyenangkan dan seru, meski terasa aneh," ucap Ryan.

Gaya pacaran unik mereka pun kerap dilirik oleh petugas perbatasan di sana. Meski begitu, keduanya tidak diusir karena memang tidak melanggar aturan.

Pasangan tersebut pun viral setelah Savannah mengabadikan momen pacaran mereka di TikTok. Sejumlah netizen berkomentar bahwa pasangan tersebut sangat romantis dan manis.



Simak Video "Saat Para Model Bergaya Melawan Dinginnya Gunung Kelimutu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)