4 Zodiak yang Tidak Tahan Jalani 'Lockdown Relationship'

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 02 Mei 2020 20:00 WIB
Ilustrasi wanita melamun Foto: Getty Images
Jakarta -

Dalam masa pandemi Corona ini ada istilah baru dalam hubungan asmara yakni lockdown relationship atau yang sering disingkat LDR. Layaknya LDR sebenarnya (long distance relationship), lockdown relationship membuat pasangan jadi sulit untuk bertemu.

Di masa-masa seperti ini, ada saja tantangan dalam hubungan karena terbatasnya pertemuan. Sejumlah orang mungkin tidak tahan untuk menjalani lockdown relationship. Seperti empat zodiak ini yang paling tidak bisa berjauhan dengan kekasih sehingga merasa tak kuat jalani lockdown relationship.


1. Libra
Pemilik zodiak Libra tidak akan sanggup menjalani lockdown relationship karena mereka tidak menyukai kesepian dan perasaan sendiri. Libra lebih suka dengan hubungan yang intens dengan pertemuan rutin. Oleh sebab itu lockdown relationship kerap membuat Libra merasa diabaikan oleh pasangan.

2. Gemini
Gemini memiliki karakter yang senang diperhatikan. mereka akan sangat terpuaskan jika ada kontak fisik dengan pasangan. Bergandengan tangan atau berpelukan bersama pasangan membuat Gemini merasa bahagia. Jika hal tersebut tidak ia dapatkan maka Gemini bisa merasa stres, bahkan bosan dengan kekasihnya.

3. Aries
Aries tipikal zodiak yang tidak sabaran. Mungkin untuk beberapa waktu menjalani lockdown relationship, mereka masih bisa menahan untuk tidak bertemu pasangan. Tapi jika sudah terlalu lama tidak bertemu, maka Aries akan merasa sangat frustasi. Si agresif Aries pun merasa tidak bisa terpuaskan jika tidak bertemu dengan kekasih hatinya.


4. Scorpio
Ada dua hal yang paling diinginkan Scorpio dalam sebuah hubungan, yakni kesetiaan dan kontak fisik. Jika hal tersebut tidak terpenuhi maka Scorpio bisa jadi uring-uringan. Bagi Scorpio dengan adanya pertemuan dengan kekasih, maka ia akan merasa lebih dicintai. Sehingga sangat sulit bagi Scorpio untuk menjalani lockdown relationship.



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)