Ramalan Zodiak Hari Ini: Cancer Lupakan Kegagalan, Scorpio Lebih Bijak

ki wongso wijoyo - wolipop Selasa, 28 Apr 2020 10:05 WIB
Horoscope signs with girls Ilustrasi ramalan zodiak. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius mulai lah hari ini dengan pikiran dan hati yang terbuka dan jangan menutup diri. Berikut ramalan zodiak anda hari ini:


Cancer:

Peruntungan: Saatnya anda melupakan kegagalan yang pernah terjadi di masa lalu karena di saat seperti ini anda harus terus berpikiran positif tentang bagaimana bisa berkembang usaha anda yang mengalami kemunduran akhir-akhir ini.

Kesehatan: Pikirkan hal-hal positif yang akan membawa dampak positif juga bagi kondisi badan anda agar bisa selalu sehat.

Asmara: Tidak ada salahnya bertemu dengan kawan lama asalkan telah mendapatkan persetujuan dari pasangan anda dan jangan anda sekali-kali mengabaikannya agar tidak membuatnya sakit hati dan kecewa.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Ramalan Shio yang Beruntung dan Sial Kariernya di 2020

Aquarius:

Peruntungan: Mulai lah hari ini dengan pikiran dan hati yang terbuka dan jangan menutup diri, coba bertukar pikiran dan berdiskusi dengan banyak orang meskipun hanya lewat media sosial karena cara ini bisa membawa anda pada kesuksesan besar di situasi yang berat ini.

Kesehatan: Kondisi perut anda rawan terganggu akibat pola makan anda yang terlalu pedas karena hanya mengikuti selera saja.

Asmara: Untuk urusan percintaan hari ini harus lebih berani mengungkapkan rasa sayang dan cinta pada pasangan anda jangan sampai hubungan yang terjalin tiada kemesraan di dalamnya. Saat ini hatinya super galau dan sangat butuh perhatian lebih dari diri anda.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: Daftar 5 Shio yang Kurang Hoki Menurut Ramalan Shio 2020

L e o:

Peruntungan: Hari ini peruntungan sosial anda akan sangat berwarna karena anda akan banyak berjumpa dengan kawan-kawan baru dan kolega baru meskipun terbatas hanya di dunia medsos sebaiknya bisa terus anda jaga dan follow up nanti nya.

Kesehatan: Tidak ada kata kelonggaran jika harus mematuhi pantangan yang dianjurkan dokter Anda bagaimanapun juga anda harus lebih keras dan disiplin kalau sudah menyangkut kondisi badan anda sendiri.

Asmara: Acara kumpul-kumpul secara langsung dengan teman-teman sebaiknya bisa dihindari demi terhindar nya dari menyebar nya wabah pandemi saat ini, beri si dia penjelasan dengan penuh kelembutan sehingga dirinya bisa menerimanya dengan ikhlas.

Jam Baik: 14.00-15.00.

banner ramalan zodiak


Simak Video "30 Ribu Bisa Cukup Buat Seminggu?"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)