5 Zodiak yang Dikenal 'Sumbu Pendek', Saat Puasa Harus Belajar Tahan Emosi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 24 Apr 2020 07:30 WIB
Ilustrasi wanita marah Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Bulan Ramadhan tak hanya menahan lapar dan haus saja, emosi pun perlu dijaga. Ada sejumlah zodiak yang perlu belajar untuk menahan emosi di bulan puasa.

Lima zodiak ini misalnya yang dikenal 'sumbu pendek'. Ada hal kecil yang tidak sesuai dengannya, maka biasanya zodiak-zodiak ini akan cepat marah. Di bulan Ramadhan, ada baiknya Capricorn hingga Virgo untuk bisa lebih menahan emosi dan bersabar.


1. Capricorn
Pemilik zodiak Capricorn dapat dikatakan sebagai orang yang moody. Saat mood mereka sedang buruk maka siapapun dapat menjadi sasaran kemarahannya. Pemilik zodiak ini juga selalu berpikir negatif saat mood mereka sedang buruk.

2. Aries
Aries punya sifat keras kepala yang kadang membuatnya tak segan berkonfrontasi dengan orang lain yang memberikan masukan untuknya. Terlebih jika si Aries lagi stres, maka tak segan melampiaskan kemarahannya pada orang lain. Di bulan Ramadhan ini, yuk lebih menjaga emosi.

3. Leo
Meski Leo dikenal periang, namun mood mereka kadang dengan mudahnya menurun. Jika sedang bad mood, si Leo jadi terlihat horor. Mereka akan memasang wajah jutek, dan tidak segan memarahi orang lain. Lebih sabar ya Leo di bulan puasa ini.



4. Virgo
Virgo bisa marah dan kesal karena hal-hal kecil. Karena sifat perfeksionis mereka itulah yang membuatnya tidak mudah puas. Ketika ada hal yang tidak sesuai dengan keinginannya, maka Virgo bisa 'meledak'. Di bulan puasa ada baiknya Virgo untuk menahan emosi dan lebih cuek dengan hal-hal di sekitar yang menurutmu tidak sempurna.

5. Cancer
Emosi Cancer terkadang berlebihan hingga membuatnya Cancer jadi tempramental. Suasana hatinya kadang tidak bisa ditebak sehingga membuatnya jadi gampang moody. Ketika emosi sedang melanda, ada baiknya tidak perlu banyak bicara untuk menghindari keluarnya kata-kata pedas.



Simak Video "Kenali Toxic Relationship, Apakah Hubungan Kamu Salah Satunya?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
dMentor
×
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis
Ciptakan Mental Baja Dalam Berbisnis Selengkapnya