Kisah Manis Pasangan yang Baru Dikaruniai Anak Usai Penantian 46 Tahun

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 23 Apr 2020 16:42 WIB
ilustrasi bayi Ilustrasi bayi. Foto: iStock
Jakarta -

Setiap pasangan yang telah menikah tentu ingin segera memiliki buah hati. Seperti harapan pasutri asal Nigeria ini. Sayangnya, kehadiran anak itu pun baru bisa terlaksana setelah menunggu selama 46 tahun.

Margaret Adenuga menjalani tiga prosedur IVF atau sering disebut program bayi tabung, sebelum akhirnya memiliki anak kembar.

Seperti dilansir CNN, suami Margaret, Noah Adenuga yang berusia 77 tahun mengungkapkan bahwa pasangan ini menikah pada 1974. Noah mengakui sudah lama ingin memiliki anak sendiri dan mengatakan tidak pernah menyerah, bahkan setelah upaya IVF yang gagal.

"Saya seorang pemimpi, dan saya yakin mimpi kita ini akan terjadi," cerita Noah.

Margaret Adenuga dan Noah berserta bayinyaMargaret Adenuga dan Noah berserta bayinya Foto: dok.CNN

Bayi kembar Margaret dilahirkan melalui operasi caesar pada 37 minggu, Selasa lalu di Rumah Sakit Pendidikan Universitas Lagos. Sebelum melahirkan, tim spesialis telah berkumpul di rumah sakit untuk memantau kehamilan mengingat usia Margaret yang sudah tua.

"Sebagai seorang wanita tua dan seorang ibu pertama kali, itu adalah kehamilan yang berisiko tinggi dan juga karena dia memiliki anak kembar. Tetapi, kami dapat mengatur kehamilannya hingga cukup bulan," kata Adeyemi Okunowo, dokter yang membantu persalinan Margaret.



Simak Video "Kostum Travelling Tim Nigeria Mirip Kostum Black Panther"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)