Momen Manis Petugas Ambulans Saat Lamaran Sebelum Meninggal PDP Corona

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 22 Apr 2020 17:16 WIB
Shelly Ziendia Putri Foto: Instagram @shellyziendiap
Jakarta -

Shelly Ziendia Putri, petugas Ambulans Gawat Darurat (AGD) Dinkes Pemprov DKI Jakarta meninggal dunia di tengah pandemi corona. Video penghormatan terakhir Pasien Dalam Pengawasan (PDP) COVID-19 ini pun viral di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (19/4/2020) di RS Tarakan, Jakarta Pusat. Dari video yang viral, terlihat petugas berjejer memberikan hormat saat mobil ambulans yang membawa jenazah Shelly melintas.

Shelly menjadi satu di antara petugas medis yang memiliki risiko tertular virus Corona. Salah satu tugas yang Shelly kerjakan adalah mengantar pasien rujukan COVID-19 ke sejumlah rumah sakit di Jakarta.

Pemakaman jenazah Shelly dilakukan dengan prosedur tetap (protap) Corona di TPU Pondok Ranggon. " Untuk saat ini hasil swab test-nya belum keluar," ucap Humas AGD Dinkes DKI, Aray Pratama, saat dihubungi Detikcom.

Sebelum meninggal dengan status PDP COVID-19, Shelly sempat berbagi foto lamaran dengan pujaan hatinya. Melalui akun Instagramnya, Shelly mengunggah foto momen manis lamaran pernikahannya pada September 2019.

Shelly Ziendia PutriShelly Ziendia Putri Foto: Instagram @shellyziendiap

"Cinta yang sempurna adalah saat sepasang manusia jatuh cinta berkali-kali dan selalu dengan orang yang sama," tulis Shelly dalam bahasa Inggris.

"Ciye ngeliatin akunya nggak kedip," imbuhnya.

Postingan manis yang diunggah oleh Shelly sebelum meninggal itu pun mencuri pehatian. Banyak netizen membanjiri komentar dengan ucapan duka cita.

"Semoga khusnul khotimah alfatehah aamiin jadi sedih," komentar netizen



Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)