3 Alasan Mengapa Wanita Harus Pilih Pria yang Bisa Masak

Abu Ubaidillah - wolipop Senin, 20 Apr 2020 09:31 WIB
Pria Masak Foto: Shutterstock
Jakarta -

Saling memberi dan menerima merupakan dua hal yang harus dipenuhi untuk menjalin hubungan yang sehat bersama pasangan. Di dunia yang modern saat ini, pria harus semakin terbuka kepada wanita terutama terhadap ide memasak.

Lagipula, mengapa pria tidak memasak? Maksudnya, memasak dan menyiapkan makanan untuk wanita adalah satu hal yang sangat romantis dan jarang dilakukan oleh kebanyakan pria. Wanita juga akan menganggap pria yang dapat memasak punya kharisma tersendiri.

Dilansir dari Puckermob, ada beberapa alasan yang membuat wanita perlu menjalin hubungan atau bahkan menikah dengan pria yang bisa memasak. Antara lain adalah sebagai berikut:

1. Pria yang Bisa Memasak Lebih Mandiri

Pada masa lalu, wanita cenderung diminta untuk memasak dan mengurus pekerjaan rumah sementara pria duduk sambil baca koran. Menghadapi perubahan sikap, pria yang bisa memasak cenderung memandang Anda sebagai pasangan, bukan ibunya.

Kemungkinannya, pria yang dibesarkan dengan mempelajari cara memasak memiliki rasa hormat yang lebih tinggi terhadap wanita. Pilihlah pria yang mau mengotori tangannya dan menyiapkan makanan untuk Anda berdua.

2. Memasak Adalah Tanda Cinta

Memasak juga dapat menjadi tanda cinta dari pasangan. Percaya atau tidak, memiliki pasangan pria yang bisa menyiapkan makanan dapat menjadi pengalaman yang mengikat dan romantis bagi Anda berdua.

Ketika pria memasak untuk Anda, dia memenuhi nalurinya untuk bertahan hidup dengan memberikan makanan kepada yang dicintainya.

3. Pria yang Bisa Memasak Lebih Kreatif

Sebuah kreativitas akan menambah warna dalam menjalani hubungan percintaan. Memasak membutuhkan kreativitas ketika harus merangsang pikiran dan kemungkinannya.

Pria yang bisa memasak akan lebih berani dan mau mencoba hal-hal baru. Keduanya bagus untuk hubungan Anda ke depan. Karena hubungan adalah kemitraan dua arah, maka dengan pria yang kreatif hidup Anda tidak akan pernah menjadi bosan.

Itulah beberapa alasan mengapa wanita perlu memilih pria yang bisa memasak. Lalu saat ini, mengapa Anda tidak mencoba mengajak suami Anda untuk memasak?

Sebab #SuamiSejatiMasakdiRumah, mumpung sedang di rumah aja, tidak ada salahnya meminta suami untuk menyiapkan makanan yang romantis buat Anda. Atau jika suami belum bisa masak, Anda boleh mencoba mengajarinya memasak bersama sekaligus sebagai quality time saat di rumah aja.

Tidak perlu mencoba resep masakan yang rumit, Anda bisa memasak beberapa masakan berbahan dasar kecap yang resepnya dapat dipelajari secara online di rumah.

Untuk kecapnya, Anda bisa memilih kecap ABC yang dapat membuat masakan apa saja lebih kaya rasa sebab kecap ABC dibuat dari perasan kedelai pilihan yang lebih kental dan hitam yang memberikan ekstrak rasa & aroma maksimal.

Kecap ABC difermentasi selama 120 hari, diproduksi dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproses menggunakan teknologi modern. Kecap ABC tersedia dalam 3 varian, yakni kecap manis, pedas, dan ekstra pedas.Suami masak apapun di rumah akan menjadi lebih nikmat dengan kecap ABC.



Simak Video "Kate Middleton Kini Kerja Keras Bagai Kuda Usai Ditinggal Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)