4 Zodiak yang Gampang Terpancing Kangen Mantan Kekasih di Tengah Isolasi

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 19 Apr 2020 20:00 WIB
Ilustrasi wanita melamun Foto: Getty Images/Jasmina007
Jakarta -

Kamu kadang tidak bisa memprediksi kapan merindukan mantan kekasih. Namun ada sejumlah zodiak yang mudah terpancing kangen dengan mantan kekasih.

Terlebih di situasi pandemi virus Corona yang memaksa kita untuk isolasi sendiri di rumah, kadang membuat seseorang jadi memikirkan hal yang tidak-tidak termasuk mantan. Nah, empat zodiak ini yang cenderung mudah untuk kembali memikirkan mantan kekasih.

1. Pisces
Terlalu banyak di rumah bisa berbahaya bagi Pisces. Saat tidak memiliki banyak tanggungjawab pikiran mereka menjadi berfantasi dengan kembali memikirkan mantan. Zodiak yang terkenal romantis ini memang pada dasarnya sulit untuk melupakan mantan kekasih. Di tengah karantina karena Corona, si Pisces bisa kembali mengingat wajah hingga aroma mantan kekasih.

2. Leo
Leo mungkin tidak seromantis bisa, tapi mereka suka dengan konsep dicintai. Leo mungkin tidak mengingat rasa yang diberikan pada mantan kekasih, namun mereka lebih memikirkan masa-masa indah kebersamaannya dengan si mantan. Misalnya saja pergi ke taman atau pernah melakukan liburan romantis bersama mantan kekasih.

3. Libra
Pada dasarnya Libra tidak suka sendiri. Jadi ketika mereka menjomblo terutama di tengah pandemi ini tak jarang muncul hasrat untuk ingin kembali dengan mantan kekasih. Mereka pun punya kebiasaan buruk jika kekurangan aktivitas yakni terlalu banyak memikirkan hal yang tidak-tidak. Bayangan mantan kekasih pun muncul dan bisa membuat Libra menjadi sangat merindukan sang mantan.

4. Scorpio
Bayangan mantan bisa tiba-tiba muncul bukan karena mereka benar-benar merindukan mantan kekasih. Si Scorpio lebih tepatnya suka menganalisa. Jiwa 'kepo' mereka untuk mengintip Instagram mantan kekasih yang membuat mereka berakhir dengan merindukan si mantan.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)