Ramalan Zodiak Hari Ini: Virgo Jangan Panik, Libra Tetap Semangat

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Senin, 06 Apr 2020 10:09 WIB
ramalan zodiak Ramalan zodiak Anda hari ini. (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Ramalan zodiak hari ini, Virgo tak perlu panik sendiri hadapilah semua tantangan ini. Libra, kejenuhan serta kemalasan seakan tidak bisa lepas dari diri Anda. Berikut ramalan zodiak Anda selengkapnya:

Virgo


Peruntungan: Tak perlu panik sendiri hadapilah semua tantangan ini sebagaimana adanya karena sesulit apapun masalah pasti ada solusi yang tepat untuk pemecahannya selama Anda bisa berpikir tenang dan
sabar menghadapinya.

Kesehatan: Setiap habis dari mana saja segeralah cuci tangan walaupun Anda merasa bersih ingatlah akan wabah pandemi yang akan semakin meluas jika tidak ada kesadaran untuk menjaga kebersihan yang dimulai dari diri kita sendiri dullu.

Asmara: Terbuka sajalah buat apa Anda bersikap tertutup kepada dirinya bagaimanapun lambat laun sidia akan mengetahui juga dan bisa menjadi masalah besar jika nantinya sidia mengetahuinya justru dari orang lain.

Jam Baik: 10.00-11.00


Libra


Peruntungan: Kejenuhan serta kemalasan seakan tidak bisa lepas dari diri Anda dan jika ini dibiarkan maka dampaknya akan besar dimana pekerjaan akan semakin menumpuk. Bersemangatlah walaupun saat ini Anda diberi keleluasaan mengerjakan segala sesuatunya dirumah tetapi kalau sudah menyangkut pekerjaan maka berusahalah seprofesional mungkin.

Kesehatan: Kondisi badan cukup prima karena akhir-akhir ini anda selalu happy maka jangan dibawa tidur saja tanpa memikirkan tugas pekerjaan yang semakin menumpuk.

Asmara: Kata-kata keras apalagi berupa ancaman itu tidak akan mengubah segalanya justru akan menjadi masalah baru nantinya. Coba bicara lembut yang bisa diterima oleh hati dan pikirannya sehingga sidia akan mengerti tentang kesalahannya selama ini.

Jam Baik: 14.00-15.00



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
dRooftalk
×
Corona Meluas, Pilkada Tetap Digas
Corona Meluas, Pilkada Tetap Digas Selengkapnya