Kencani Wanita 23 Tahun Lebih Muda, Pria Ini Dikritik Penculik

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 03 Apr 2020 21:02 WIB
Sarai Serface Foto: Dok. Blissful Haze Phot
Jakarta -

Cinta memang sejatinya tak memandang batasan usia. Seperti dialami oleh pasangan yang terpaut usia 23 tahun ini. Namun, banyak yang mengkritik kisah cinta mereka karena perbedaan usia keduanya yang cukup jauh.

Sarai Serface bertunangan dengan pria 23 tahun lebih tua darinya setelah hanya sebulan berkencan. Wanita yang tinggal di Colorado ini mengaku menyukai Joel yang berusia 50 tahun karena kedewasaan dan ketenangannya.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama. Suatu ketertarikan muncul dalam diri saya. Sulit untuk dijelaskan tetapi saya terpesona," cerita Sarai seperti dilansir Daily Star.

"Ketika kami pertama kali berbicara melalui telepon, saya kagum dengan artikulasi dan ketenangannya. Yang awalnya menarik saya kepadanya adalah kedewasaannya, ketahanannya, kehausan akan petualangan, dan empati. Secara fisik, saya menemukan diri saya sangat tertarik dengan semua karakteristiknya," imbuhnya.

Sarai SerfaceSarai Serface Foto: Dok. Blissful Haze Phot

Sayangnya, kebahagiaan pasangan ini kerap terbentur dengan kritik dan komentar negatif orang-orang di sekitarnya. Tak sedikit yang menyebut Joel sebagai penculik gadis muda karena menjalin hubungan cinta dengan Sarai.

Tak hanya itu, orangtua Sarai yang seumuran dengan kekasihnya itu pun sulit menerima hubungannya. Meskipun begitu, Sarai mengakui kini orangtuanya menyambut Joel dan menerima hubungan cintanya.

"Orang tua saya, yang seusia dengan Joel, mengalami kesulitan memahami mengapa saya memilih hubungan ini. Namun, mereka menyambut Joel sebagai teman dan telah berusaha untuk menghangatkan hubungan mereka," jelas Sarai.



Simak Video "Demi Lovato dan Max Ehrich Resmi Bertunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)