Ramalan Zodiak Hari Ini: Aquarius Coba Rileks, Pisces Waspada Gosip

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Minggu, 22 Mar 2020 13:48 WIB
ramalan zodiak Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aquarius jangan terlena dan lupa diri dengan apa yang telah diraih selama ini. Simak ramalan zodiak lainnya berikut ini.

Aquarius:

Peruntungan: Jangan terlena dan lupa diri dengan apa yang telah diraih selama ini, kalau sekadar bersyukur itu memang penting sekali, akan tetapi dengan catatan prestasi tidak boleh menurun harus tetap termotivasi meskipun dalam keterbatasan ruang gerak karena wabah penyakit saat ini.

Kesehatan: Cobalah anda bekerja sedikit lebih rileks sehingga pikiran terhindarkan dari ketegangan bagaimanapun juga hal tersebut akan berdampak langsung terhadap kesehatan anda.

Asmara: Memang seperti itulah kehidupan, jika saling berjauhan serasa ingin berada didekatnya tetapi jika sudah berdekatan justru keributan yang sering dialami. Jalani hubungan asmara ini dengan sikap saling menghargai dan menghormati satu sama lainnya.

Jam Baik: 11.00-12.00

Pisces:

Peruntungan: Ketenangan Anda di hari ini jangan sampai terganggu hanya karena berita gosip yang belum tentu kebenarannya, tak usah didengarkan dan dimasukkan hati nikmati saja suasana saat ini serileks mungkin.

Kesehatan:Bagaimanapun juga kondisi badan harus tetap terjaga dengan makan dan tidur yang teratur serta selalu menjaga kebersihan.

Asmara: Tak perlu pamer menonjolkan kemesraan hubungan Anda dengannya didepan orang banyak bagaimanapun juga tak semua simpatik dengan situasi yang Anda alami saat ini dengannya, lebih baik bersikap sewajarnya saja.

Jam Baik: 10.00-11.00

Aries:

Peruntungan: Jangan sembrono atau enak-enakan jika tidak ingin adanya kemerosotan tetaplah isi waktu luang dengan menyelesaikan tugas yang menumpuk dan harus anda selesaikan tepat waktu.

Kesehatan: Kondisi badan masih belum seratus persen sehat maka dari itu anda harus menjaganya dengan baik.

Asmara: Sungguh keterlaluan jika Anda tak perduli dengan beban berat yang lagi dialami oleh dirinya bagaimanapun juga ketenangan hatinya akan berpengaruh bagi keharmonisan hubungan asmara Anda dengannya.

Jam Baik: 12.00-13.00

Foto: Dok. Detikcom



Simak Video "Tips Workout di Rumah ala Alia Basalamah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)