Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Hindari Begadang, Leo Jangan Sembrono

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Minggu, 22 Mar 2020 11:33 WIB
Zodiac signs on touch screen. Woman choosing horoscope symbols. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini jangan ragu memperjuangkan harapan. Untuk ramalan zodiak lainnya, simak yang berikut ini.

Gemini:

Peruntungan: Jangan ada keraguan di dalam memperjuangkan harapan yang telah sekian lama Anda kejar meskipun hambatan terkadang masih merintangi langkah dan upaya Anda tetap semangat dan yakin dengan langkah yang telah Anda tempuh selama ini.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam bagaimanapun juga kondisi badan perlu dijaga dengan benar.

Asmara: Sudah sepantasnya si dia berbuat seperti itu karena memang diri anda kurang perduli dengannya akhir-akhir ini belum lagi ucapan Anda yang menusuk dan menyakiti hatinya sedangkan diri Anda merasa tak berbuat salah, coba instropeksi diri.

Jam Baik: 14.00-15.00

Cancer:

Peruntungan: Di hari ini jangan sepelekan masukan ataupun saran dari orang terdekat Anda sekalipun Anda diawal tidak setuju dengan pemikiran mereka ada baiknya direnungkan. Hilangkan dulu segala rasa curiga yang tak berdasar karena hanya akan membikin segalanya menjadi bertambah rumit saja.

Kesehatan: Meskipun terasa malas untuk bangun pagi demi kondisi badan agar selalu sehat dan prima maka bangunlah dan laksanakan olahraga ringan semisal lari-lari kecil ataupun senam.

Asmara: Tunggu sampai saat yang tepat untuk Anda bermanja-manja kembali dengannya,pandai-pandailah membaca situasi yang ada saat ini sehingga maksud baik Anda tidak menjadikan permasalahan bagi dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00

L e o:

Peruntungan: Semuanya sudah dapat diatasi asalkan tidak sembrono dalam mengambil tindakan jika ingin melaksanakan rencana baru sebaiknya Anda kondisikan dulu dengan situasi disekeliling Anda jangan asal-asalan tanpa perhitungan yang matang.

Kesehatan: Tak perlu minum obat jika memang tak terlalu berat coba saja manfaatkan waktu senggang Anda untuk beristirahat.

Asmara: Bagaimanapun juga hanya dialah yang mau mengerti tentang kekurangan dan kelemahan yang ada pada diri Anda maka buat apa Anda berpaling kepada orang lain yang belum tentu akan mengerti dan memahami dibanding dirinya.

Jam Baik: 15.00-16.00

Foto: Dok. Detikcom



Simak Video "Anyaman Ate yang Buat Kamu Terlihat Kece!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)