Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Keadaan Tidak Menentu, Gemini Bersikap Tegas

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 21 Mar 2020 10:45 WIB
ramalan zodiak Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries keadaan masih tidak menentu. Gemini, sikap tegas dan keberanian Anda di dalam mengambil keputusan sangatlah menentukan kesuksesan. Simak ramalan zodiak selengkapnya.

Aries:
Peruntungan: Keadaan masih tidak menentu dan mudah berubah setiap saat, maka tetaplah usahakan untuk tidak terpancing dengan setiap perubahan yang terlalu cepat ini.

Kesehatan: Patuhi anjuran dokter sebaik mungkin dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan.

Asmara: Mampukah Anda hidup dengan berpura-pura padahal si dia sudah mengerti yang sebenarnya. Terbuka saja padanya dan tak perlu malu untuk mengakuinya.

Jam Baik: 12.00-13.00

Taurus:
Peruntungan: Jangan terpancing pada sampul covernya karena yang terpenting adalah isinya. Ikuti aturan dan prosedur yang ada jika tak ingin mengalami kekecewaan untuk kesekian kalinya.

Kesehatan: Jangan asal membeli obat tanpa perintah dokter sebab bila sampai salah obat yang rugi anda sendiri juga.

Asmara: Mengapa membuatnya serba salah padahal sidia tidak benar-benar salah. Bersikaplah yang obyektif bagaimanapun juga kesalahan Anda kepadanya justru yang harus dievaluasi kembali.

Jam Baik: 17.00-18.00

Gemini:
Peruntungan: Sikap tegas dan keberanian Anda di dalam mengambil keputusan sangatlah menentukan kesuksesan Anda di hari ini, selalu semangat dan jangan pernah berhenti untuk terus berkreasi.

Kesehatan: Tetaplah tersenyum sekalipun banyak ucapan mereka yang membuat emosi Anda mendidih. Jangan biarkan emosi terlalu lama di hati Anda, dibuat santai aja.

Asmara: Kejar apa yang menjadi keinginannya apalagi tidak susah-susah amat dan akan bisa Anda realisasikan asalkan Anda ada kemauan.

Jam Baik: 11.00-12.00

Ramalan Zodiak Hari Ini: Aries Keadaan Tidak Menentu, Gemini Bersikap TegasFoto: Dok. Detikcom



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)