Putus 2 Tahun, Wanita Surabaya Diminta Mantan Balikin Uang Traktir Makan

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 20 Mar 2020 13:21 WIB
Break up, divorce and marital problems concept. Couple holding ripped pieces of paper with man and woman symbol. Ilustrasi pasangan. Foto: Istock
Jakarta -

Baru-baru ini sebuah unggahan wanita di akun Twitternya jadi viral. Wanita bernama Rara ini mencuri perhatian netizen setelah mengunggah cerita dirinya yang diminta untuk mengembalikan uang yang pernah mantan pacarnya berikan.

Melalui akun Twitter @racheljosunday, wanita asal Surabaya ini berbagi foto percakapannya dengan sang mantan pacar. "Balikin duit gue apa yang sudah kamu makan," begitu tulis mantan pacar Rara.

"Wow aku nggak nyangka ternyata aku punya mantan modelan kayak gini eww banget yaampun padahal pacaran sama aku cuma nongkrong di warkop doang. ngemall sekali doang buat nonton. Pas dia nawarin mau beliin sesuatu aja aku waktu itu nolak karena dia banyak kebutuhan yang lain," cuit Rara.

Pada postingan Twitter yang telah disukai 26 ribu lebih itu, Rara mengaku telah putus dari mantan pacarnya sejak Februari 2018. Namun, tiba-tiba dua tahun kemudian sang mantan memintanya untuk mengembalikan uang yang telah ia keluarkan. Jumlah uang yang harus dikembalikan Rara adalah Rp 200 ribu dengan rincian pengeluaran nasi goreng atau mie goreng, nonton bioskop, dan martabak.

"Aku nggak nyangka ini cowok yang dulu pas pdkt bilangnya pas pacaran sama mantannya 2 bulan udah abis 9jutaan, yang bilang gajinya sebulan 20jt, terus punya usaha garmen sama persewaan mobil," curhat Rara.

Rara kemudian memilih menyiapkan uang koin yang terdiri dari pecahan Rp 200 dan Rp 500 untuk diberikan kepada mantan pacarnya. Ia pun mengaku tak ingin membuat semuanya menjadi mudah untuk sang mantan, sehingga memutuskan untuk memberikan uang receh dengan jumlah total Rp 200 ribu. Setelah uang tersebut telah diterima oleh mantannya, Rara memilih untuk memblokir dan tak ingin berhubungan lagi dengan sang mantan.




Saat dihubungi Wolipop, Rara mengaku bahwa ia dan mantannya sempat berpacaran selama tiga bulan. Pemilik akun Twitter @racheljosunday ini pun mengungkapkan bahwa awalnya sang mantan ingin meminjam uang padanya, namun Rara enggan memberinya. Hal tersebut membuat mantan pacarnya meminta uang yang pernah ia keluarkan untuk Rara selama masa pacaran.

"Awalnya sehari sebelumnya itu dia DM saya bilang sudah di depan kos, katanya ada yang mau diomongin. Waktu itu saya lagi nongkrong di luar, saya bilang kalau butuh banget ketemu ya samperin. Dia nyamperin, tapi nggak nemuin saya, tetap via DM. Ternyata dia bilang mau minjem duit. Nggak saya kasih karena selain nggak percaya ya saya malas sama dia. Tiba-tiba dia marah-marah dan berujung meminta uangnya dibalikin gitu," cerita Rara kepada Wolipop, Jumat (20/3/2020).



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)