Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Jangan Spekulasi, Virgo Saatnya Evaluasi Kerja

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Minggu, 15 Mar 2020 14:17 WIB
Young asian businesswoman sitting at her desk with laptop talking on mobile phone. Female professional working in modern office. Ramalan zodiak hari ini. Foto: Getty Images
Jakarta -

Ramalan zodiak hari ini, Leo untuk sementara jangan spekulasi jika tak ingin kecewa. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

L e o:

Peruntungan: Jika ada yang memojokkan diri anda hadapi saja semua itu dengan senyum tanpa perlu dengan emosi karena hanya akan merugikan diri Anda saja. Di hari ini Anda perlu memperhatikan kebersihan makanan yang anda konsumsi jangan sampai diri anda terjangkit penyakit perut.

Keuangan: Untuk sementara jangan spekulasi jika tak ingin mengalami kekecewaan.

Asmara: Masih ada sesuatu hal yang bisa mengangkat kepercayaan dan keyakinan anda kepadanya yang sempat menurun akhir-akhir ini. Sikapilah perubahan sikapnya yang positif itu dengan sebaik mungkin sehingga dirinya akan terus terpacu untuk berbuat yang lebih baik kepada diri Anda.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Virgo:

Peruntungan: Saatnya Anda lakukan evaluasi atas kinerja Anda selama ini bagaimanapun juga order terus mengalami penurunan dan itu merupakan warning bagi bisnis dan karir Anda untuk bisa dilakukan koreksi agar ke depannya bisa lebih baik dan bisa terlepas dari kesulitan ini.

Keuangan: Masih stabil dan tidak ada yang perlu dikuatirkan di hari ini

Asmara: Dengarkan saran darinya dan laksanakan jangan hanya sampai di mulut saja tetapi realisasinya kosong padahal jika dipikir semua itu juga demi kebaikan Anda sendiri.

Jam Baik: 14.00-15.00.

Libra:

Peruntungan: Di hari ini anda tampak mujur dan beruntung sehingga tak heran jika segala sesuatunya berjalan lancar dan menyenangkan. Jika ingin melakukan melakukan sesuatu hal yang masih baru tidak ada pantangan selama Anda kerjakan dengan penuh keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Keuangan: Pemborosan tetap harus diwaspadai dan jangan Anda menyepelekannya.

Asmara: Tataplah masa depan dengan pandangan penuh optimis dan jauhi perasaan ragu apalagi takut untuk melangkah maju. Tanamkan perasaan optimis kepadanya jangan sampai keluh kesah Anda membuatnya ragu didalam menatap masa depan.

Jam Baik: 14.00-15.00



Simak Video "Tren Belanja Online Jadi Pemasok Sampah Plastik Terbanyak"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)