Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces PD Aja, Scorpio Banyak Pengeluaran

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Jumat, 13 Mar 2020 11:45 WIB
Zodiac signs on touch screen. Woman choosing horoscope symbols. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan Zodiak Pisces tak perlu minder dengan keberhasilan rekan kerja. Simak ramalan zodiak selanjutnya berikut ini.

Pisces

Peruntungan: Cobalah lebih percaya diri dan tak perlu minder dengan keberhasilan yang telah diraih rekan anda. Selalu ciptakan suasana tenang dan nyaman serta hindari cekcok mulut yang tiada henti.

Keuangan: Pemborosan jangan sampai terjadi di hari ini.

Asmara: Keceriaan hubungan asmara ini tergantung anda punya kreatifitas, teruslah beri surprise yang mampu membuatnya tersenyum bahagia agar hanya anda dalam pikiran dan hatinya.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Scorpio

Peruntungan: Kritikan yang datang cobalah disikapi dengan hati lapang dan berpikiran positif sehingga ada hikmah yang bisa dipetik untuk Anda ke depannya. Abaikan segala cemoohan yang membuat anda emosi, lebih baik fokus dengan segala tugas dan pekerjaan anda saat ini.

Keuangan: Banyak pengeluaran yang tak terduga datangnya.

Asmara: Manfaatkan waktu yang ada agar tidak ada waktu yang terbuang percuma tanpa ada sesuatu hal yang bisa membuatnya bahagia. Saat ini si dia lagi kacau pikiran nya maka jangan tambah beban pikiran nya dengan berbagai persoalan yang harus anda tanggung saat ini.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Cancer

Peruntungan: Cari selamatnya saja daripada dipaksakan hasilnya minim dan tidak sesuai dengan tenaga dan pikiran yang dikeluarkan. Tak perlu memaksakan diri jika memang anda belum mampu untuk merealisasikannya.

Keuangan: Terus mengalir dan membuat hati tenang.

Asmara: Tunggu sampai saat yang tepat untuk anda mengungkapkan kebenaran kepadanya, jangan hanya memikirkan kepentingan anda sendiri tetapi mengabaikan perasaannya.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces PD Aja, Scorpio Banyak PengeluaranFoto: Dok. Detikcom



Simak Video "Tips Workout di Rumah ala Alia Basalamah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)