Ada Aplikasi Kencan untuk Pria dengan ukuran Mr. P Kecil

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 11 Mar 2020 21:10 WIB
An unrecognizable mans hands hold a tape measure to the crotch of his jeans, checking size or growth with his forefinger. Foto: iStock
Jakarta -

Ukuran alat kelamin pria selalu menjadi topik seks yang kerap dibicarakan. Normalnya ukuran Mr. P saat ereksi adalah 13 cm dan bisa bervariasi hingga 17 cm. Bagi mereka dengan ukuran penis di bawah rata-rata tak jarang jadi merasa minder.

Bagi pria yang memiliki ukuran Mr. P kecil tak perlu berkecil hati. Tak perlu takut tidak mendapatkan jodoh, karena ada platform bagi mereka dengan alat kelamin yang tidak besar.


Dinky One adalah aplikasi kencan untuk 'menormalkan' mereka yang memiliki alat kelamin yang tidak sesuai standar. Perusahaan kencan online tersebut menyediakan fasilitas bagi mereka dengan Mr. P kecil untuk mendapatkan jodoh, dan untuk wanita yang tidak mempermasalahkan ukuran alat kelamin.

"Gambaran tubuh tertentu umumnya bisa dikontrol, tapi dengan ukuran penis, kecuali melakukan operasi. Selain itu, internet kerap menjual produk palsu untuk meningkatkan ukuran penis," ujar juru bicara Dinky One, seperti dikutip Daily Star.


Menurut sang juru bicara, tak sedikit wanita yang ternyata memilih pria dengan ukuran penis kecil. Kebanyakan alasannya untuk kenyamanan.

"Ada wanita yang memilih penis kecil untuk alasan kenyamanan dan masih menilai hasrat seksual tinggi dari alat kelamin yang kecil," kata juru bicara Dinky One.

Ditambahkannya, wanita pun lebih menikmati seks oral jika ukuran penis tidak terlalu besar. Banyak wanita yang tidak memiliki keterampilan foreplay yang baik, sehingga memilih ukuran Mr. P yang cukup.



Simak Video "Awas! Jerat Fakboi di Aplikasi Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)