Seperti di Drama Korea, Kisah Cinta Pasangan yang Bertemu di Stasiun Kereta

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 05 Mar 2020 08:30 WIB
http://blogtoscano.altervista.org/ltu.jpg Iustrasi Foto: Getty Images/iStockphoto/franckreporter
Jakarta -

Seorang wanita asal Korea memutuskan untuk mencari pria yang pernah menolong dari tindak pelecehan. Wanita tersebut berusaha menemukannya dengan menulis sebuah pesan di forum internet. Ingin membalas budi dengan mentraktir makan malam, hubungan wanita dan pria tersebut ternyata berlanjut. Mereka kini bahkan sudah memiliki anak.

Sebuah pesan diposting pada 2011 berjudul 'Aku mencari pria yang membantuku di stasiun kereta subway Hapjeong. Wanita yang dinamakan 'Nona Jubah Biru' itu menulis bahwa kejadian yang terjadi hari kemarinnya pada 26 Oktober 2011 tengah malam. Ketika sedang menunggu kereta di peron enam, seorang pria mabuk mendekatinya dan tak lama melakukan pelecehan.

Menurut 'Nona Baju Biru', pria mabuk itu mulai berbicara aneh dengannya. Ia pun merasa pria tersebut akan mengikutinya dan melakukan hal-hal lain yang lebih buruk jika dipancing. Ketika itu, 'Nona Baju Biru' yang memutuskan untuk diam lama-lama merasa takut dan terintimidasi.

Tak lama kemudian, seperti di drama Korea, seorang pria tak kenal tiba-tiba datang. Pria yang dinamakan 'Tuan Baik Hati' itu langsung merangkulnya lalu menjauhkan 'Nona Jubah Biru' dari pemabuk tersebut.

"Aku tidak menyangkanya sama sekali. Seorang pria datang kepadaku dan merangkulkan tangannya di pundakku. Dan dengan seperti itu, kita menghindari situasi itu. Apa itu? Bagaimana dia bisa membantuku tiba-tiba seperti itu?" tulisnya.

Tak lama kemudian, kereta datang dan mereka berdua masuk ke gerbong bersama-sama. 'Nona Baju Biru' pun langsung berterima kasih padanya lalu melihat si pria keluar kereta di stasiun selanjutnya. Ketika itu, ia pun sadar seharusnya ia menanyakan nama dan nomor teleponnya.

"Dia bilang awalnya dia pikir pria mabuk itu dan aku mengenal satu sama lain. Tapi semakin dia lihat, di sadar tidak demikian. Jadi dia memutuskan untuk turun tangan. Dia bertanya apa aku tidak apa-apa. Aku berkata ya, tapi sebenarnya tidak. Aku tidak biasanya malu, tapi aku bisa mendengar hatiku berdegup kencang. Dia berharap aku selamat sampai rumah lalu keluar di pemberhentian selanjutnya," tulisnya.

Sesampainya di rumah, wanita itu pun memutuskan untuk mencari si pria. Setelah pesan itu diposting keesokan harinya, di hari yang sama seseorang pun memberikan komentar. 'Apakah kamu wanita dengan rambut pendek yang memakai jubah biru?'. Singkat cerita, 'Nona Jubah Biru' dan 'Tuan Baik Hati' bertukar nomor dan janjian untuk bertemu.

Seperti di Drama Korea, Kisah Cinta Pasangan yang Bertemu di Stasiun KeretaFoto: Internet

Pada 20 Oktober 2011, keduanya benar-benar bertemu dan dari situ mereka menjalin hubungan. 'Nona Jubah Biru' dan 'Tuan Baik Hati' pun akhirnya menikah setahun kemudian. Baru-baru ini mereka memperbarui postingan dan terungkap keduanya kini sudah memiliki dua anak.

Seperti di Drama Korea, Kisah Cinta Pasangan yang Bertemu di Stasiun KeretaFoto: Internet


Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)