Viral Curhat Wanita yang Pacarnya Cuek, Urusan Kasih Kabar Pun Bikin Emosi

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 25 Feb 2020 07:00 WIB
fokus gaji 8 juta Ilustrasi. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Punya pasangan terlalu cuek memang kadang bisa membuat hati menjadi emosi. Seperti kisah wanita yang curhatnya viral ini. Dia begitu emosi karena pacarnya yang cuek tak kunjung memberikan kabar.

Curhatan wanita yang emosi karena urusan yang sebenarnya sepele soal kasih kabar ini menjadi viral di Twitter setelah diunggah akun @raihankanzen. "contoh curahan hati cewe ketika cowonya ga ngabarin," tulis akun @raihankanzen di keterangan fotonya.

Pada unggahannya akun Twitter tersebut memuat foto tangkapan layar percakapan Whats App yang berisi curhatan seorang wanita. Dalam curhat yang ditulis dengan huruf kapital itu, sang wanita begitu emosi karena sang kekasih tak juga paham bahwa yang dibutuhkannya dari pria itu adalah sebuah kabar.

"Ga pernah aku marah kalo dia sibuk terus chat aku gadibales seminggu juga aku sabar. yang penting itu ngabarin," tulis si wanita.



Menurut si wanita, kekasihnya benar-benar tidak juga mengerti akan keinginannya mendapatkan kabar atau kepastian saat dia bertanya mengenai keadaannya. Menurutnya untuk memberikan sebuah kabar tak butuh waktu lama.

"Padahal buat ngabarin itu cuma ngetik ga butuh 5 menit. Tapi bisa-bisanya gitu," tulisnya. "Aku nggak butuh maafnya dia, aku cuma butuh kabar," tulisnya sekali lagi menekankan curhatannya.

Tweet curhatan wanita yang tidak diketahui identitasnya itu pun viral. Hingga saat ini tweet tersebut sudah diunggah ulang lebih dari 5.300 kali. Para netizen, khususnya wanita, merasa sangat relate dengan apa yang dialami oleh wanita anonim tersebut.





Tanpa perlu mengetahui identitas si wanita yang curhat, netizen pun ramai-ramai mencurahkan isi hati serupa dengan wanita tersebut. Mereka bisa merasakan bagaimana memiliki kekasih cuek yang untuk memberi kabar pun jarang dilakukan.

"nah ini, paling benci gua kalau gangasih kabar.. gua gabutuh maaf nya cuma butuh kabar nya itu relate bgt.. marah juga gabisa.. yg ada cuma ngeluh kalau gua dianggep tidak seperti gua nganggep dia.. kalau gamau ngasih kabar yaudah gua juga gamau.. sekalian aja gausa chat terus," tulis netizen.

"Sebenernya gampang ko cuma bilang "hari ini aku ada acara nih dari jam sekian sampe jam sekian, pas selesai aku kabarin lgi yaa" dah ckup. Bukan minta buat laporan klo mau apa2 tapi emng klo gaada kabar pasti kezeell," tulis netizen lainnya.

"Benerr si asli ini mah keselll kya woii sesibuk apapun lo ngabarin g sampe 5menit kita cuman butuh lo " syggggg aku lgi inii itu blablabla" sbntrrr aja itu tuh bikin seneng kita tau g si," tulis netizen yang bisa merasakan kemarahan si wanita yang curhatnya viral.



Urusan memberikan kabar kepada pasangan memang terkesan sepele. Namun dalam sebuah hubungan cinta, komunikasi merupakan hal penting. Sesibuk apapun hari kamu dan si dia, jangan lupa sekadar memberikan kabar. Kamu tak perlu meneleponnya setiap saat, tapi memberi kabar, walau hanya melalui WhatsApp atau Line sangat penting. Memberikan kabar bermanfaat untuk meminimalisir perasaan curiga dan pertengkaran karena salah paham.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/agm)