5 Cara 'Selamat' dari Hari Valentine Bagi Para Jomblo

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 22:01 WIB
Valentine Jomblo Hari ini Valentine's Day, tapi kamu jomblo? Ada beberapa cara supaya kamu bisa menikmati Hari Kasih Sayang meski tak punya pasangan. (Foto: iStock)
Jakarta -

Love is in the air seraya Valentine's Day atau Hari Kasih Sayang jatuh hari ini, 14 Februari. Hari Valentine lantas menjadi momen bagi para sejoli untuk mengekspresikan cintanya kepada pasangan. Lantas, apa kabar para jomblo?

Hari Valentine bukanlah akhir segalanya buat para jomblo. Tak punya pasangan, berarti kamu nggak perlu repot mencari ide hadiah Valentine atau mengeluarkan dana untuk membelinya.

Valentine justru adalah saat yang tepat untuk memanjakan diri dengan aktivitas-aktivitas seru. Berikut beberapa survival kit bagi para jomblo agar dapat melalui Hari Valentine:


1. Spa

5 Cara 'Selamat' dari Hari Valentine Bagi Para Jomblo Foto: iStock

Buat kamu para jomblo, Valentine's Day means self-love. Mencintai diri sendiri bisa diwujudkan dengan merawat tubuh atau mental.

Menikmati treatment di spa atau sekadar potong rambut dan creambath di salon bisa menjadi opsi. Hal sesimpel berendam di rumah pun cukup untuk memberi perhatian lebih pada tubuh.



2. Nonton di bioskop

5 Cara 'Selamat' dari Hari Valentine Bagi Para Jomblo Foto: iStock


Mau mencari tempat untuk menikmati kesendirian di Hari Valentine? Maka bioskop adalah tempatnya. Menyaksikan film di ruangan gelap sambil menikmati snack favorit, kamu tetap merasa nyaman meski tak ada pasangan yang menemani.

Meski bebas memilih, kamu sebaiknya tidak menonton film romantis. Tak ada salahnya memilih film bergenre action atau horor.

3. Netflix and chill

5 Cara 'Selamat' dari Hari Valentine Bagi Para Jomblo Foto: iStock


Tentu saja 'Netflix and chill' dalam artian sebenarnya ya. Jika malas gerak ke bioskop, maka menonton Netflix atau layanan video on demand lainnya bisa jadi pilihan.

Pastikan kuota atau jaringan internet kamu kencang dan stabil ya, supaya sesi streaming nggak terganggu oleh interupsi buffering.



4. Membaca

5 Cara 'Selamat' dari Hari Valentine Bagi Para Jomblo Foto: iStock

Tak harus buku yang serius, membaca majalah atau novel juga cukup untuk menemani kesendirian kamu di Hari Valentine. Selain bikin rileks, kamu juga sekaligus menambah wawasan.


5. Bersantap di restoran

5 Cara 'Selamat' dari Hari Valentine Bagi Para Jomblo Foto: iStock

Kamu pernah dengar istilah comfort food kan? Tak ada salahnya menikmati makanan kesukaanmu di salah satu restoran favorit walau kamu sendirian.


Kalau kamu merasa canggung makan sendirian, cari meja model communal yang bisa memuat banyak orang. Pilihan lain adalah meja bergaya bar yang posisinya membelakangi orang-orang.



Simak Video "Antusiasme 12 Asdos Bareng Maudy Ayunda di d'Youthizen"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)