Tren Buket Chicken Nugget Jadi Pengganti Bunga Sebagai Hadiah Valentine

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 14:34 WIB
buket chicken nugget Foto: Instagram @blackburlap
Jakarta -

Bunga menjadi hadiah yang umum diberikan di Hari Valentine. Tak jarang buket bunga yang manis menjadi pelengkap kado Valentine agar kesannya lebih romantis. Tapi belakangan sejumlah orang mulai melirik sesuatu yang benar-benar terpakai dan bikin kenyang. Buket chicken nugget pun jadi tren di Hari Valentine 2020.

Memberikan bunga memang masih jadi cara manis dan romantis untuk menunjukkan kasih sayang. Tapi jika ingin sesuatu yang lebih kreatif, buket berisi nugget atau snack lain bisa pertimbangkan. Apalagi menarik hati seseorang dari perutnya tak jarang membuahkan hasil manis bagi mereka yang sedang pendekatan.

[Gambas:Instagram]



Tren memberikan buket chicken nugget sebagai hadiah Valentine pun bisa dilihat di media sosial. Sejumlah orang memamerkan kado spesial tersebut yang didapatkan dari orang tercinta. Tak hanya penerima, beberapa jasa katering juga menyediakan bucket chicken nugget untuk dikirimkan di hari kasih sayang.

[Gambas:Instagram]



Di berbagai postingan, buket chicken nugget dipersembahkan dengan berbagai cara. Tapi kebanyakan makanan yang biasa dijadikan camilan tersebut dirangkai dengan cara ditusukkan pada tangkai kayu.

Agar terlihat cantik, chicken nugget diberi hiasan bunga, pita atau daun dan dibungkus selayaknya buket.

[Gambas:Instagram]



Selain chicken nugget, beberapa orang terlihat menerima paduan snack seperti cokelat dan pie. Untuk Anda yang ingin pasangan benar-benar kenyang, chicken nugget bisa dikolaborasikan dengan makanan lain. Seperti wanita berikut yang mendapatkan setoples kentang goreng dan sate chicken nugget.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tips untuk Orang Tua Agar Stay at Home Menyenangkan bagi Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)