Pasangan Tua Terinfeksi Virus Corona, Video Suami Suapi Istrinya Viral

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 14 Feb 2020 07:30 WIB
pasangan tua Ilustrasi. Foto: Istimewa
Jakarta -

Pasangan tua ini menunjukkan makna cinta sejati dengan saling peduli saat keduanya sedang sakit. Video seorang pria tua yang menyuapi istrinya saat keduanya terinfeksi virus corona ini pun jadi viral.

Menurut laporan dari Sin Chew Daily, pasangan tua di China ini terinfeksi virus corona Covid-19. Sang suami yang berusia 87 tahun, dan istrinya yang berusia 83 tahun berada di karantina di sebuah rumah sakit.



Pada video yang viral itu menunjukkan sang suami dengan penuh kasih menyuapi makanan untuk istrinya yang tengah berbaring di kasur rumah sakit. Rupanya sang istri saat itu menolak untuk makan meskipun staf medis sudah berupaya untuk memberinya makan.

[Gambas:Youtube]



Duduk di sebelah tempat tidur sang istri, pria ini kemudian membujuk wanita yang dicintainya untuk makan. Meskipun istrinya sempat menolak, dengan beberapa upaya sang suami, akhirnya istrinya menyerah dan menerima makanan yang diberikannya.


Video yang telah dibagikan secara online melalui media sosial China ini telah membuat banyak netizen menangis. Tak sedikit dari mereka merasa tersentuh atas kekuatan cinta pasangan tua ini di tengah wabah virus corona yang diderita keduanya.

"Kami sangat berharap bahwa mereka bisa mengalahkan virus corona dan pulih segera," komentar netizen.




Simak Video "Makin Mirip Manusia, Ada Boneka Seks dengan Fitur AI"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)