Intip Ramalan 2020 Berdasarkan Tanggal Lahir Kamu

Vina Oktiani - wolipop Senin, 10 Feb 2020 12:04 WIB
kalender Ramalan 2020 Berdasarkan Tanggal Lahir / Foto: thinkstock
Jakarta -

Tes kepribadian adalah salah satu cara untuk lebih mengenal dan memahami karakter dan sifat asli yang kamu miliki. Jika biasanya pada kebanyakan tes-tes kepribadian kamu disuruh memilih atau melihat gambar, maka tes kepribadian yang satu ini berbeda. Tes kepribadian ini bisa mengungkapkan ramalanmu di tahun 2020 dari tanggal lahir kamu.

Misalnya, kamu lahir pada 24 September.
Bulan: 9
Hari: 2+4=6
Tahun: 2+0+2+0=4
Total Penjumlahan: 9+6+4=19

Setelahnya, jumlahkan hasil total penjumlahan tersebut hingga kamu mendapatkan hanya satu digit angka. 1+9=10 dan 1+0=1

Dalam contoh ini berarti orang yang lahir pada tanggal 24 September akan berada di siklus no 1 di sepanjang tahun 2020. Kemudian kamu bisa mencocokkan nomor siklus yang kamu dapatkan dengan penjelasan di bawah ini seperti dikutip dari Creative Numerology. Berikut ramalan 2020 berdasarkan tanggal lahir kamu:


Siklus 1
Jika kamu mendapatkan siklus 1 maka artinya kamu akan memperoleh perubahan dan akan menjadi dirimu yang sesungguhnya di tahun ini. Kamu akan memperoleh awalan yang baru untuk memulai hal yang benar-benar berbeda di tahun ini. Kamu akan menemukan potensi-potensi baru dalam dirimu yang sebelumnya tidak kamu sadari. Tahun ini adalah waktu yang tepat bagimu untuk memulai tujuan, pengalaman, dan hobi yang baru.

Selain itu karena pada tahun ini kamu akan mengalami sangat banyak perubahan maka kamu akan mulai belajar mengenai keberanian. Angka satu adalah adalah angka untuk diri sendiri. Ini menandakan bahwa kamu akan memperoleh kesadaran diri yang jauh lebih baik di tahun ini.

Siklus 2
Jika kamu mendapatkan siklus 2 maka tandanya kamu akan mendapatkan sedikit keterlambatan dalam hal membangun koneksi, kemitraan, hubungan, sensitivitas, dan kerja sama. Kamu harus berhenti untuk terlalu memaksakannya dan mulai bertindak perlahan untuk mendapatkan hasil yang kamu inginkan. Memang pada tahun ini apa yang kamu inginkan akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk didapatkan. Oleh karena itu kamu harus lebih sabar dan memperhatikan detail-detail dari prosesnya.

Kamu benar-benar harus belajar untuk bertindak perlahan di tahun ini karena jika tidak kamu bisa kehilangan banyak tanda dan detail dari hubunganmu. Memang hal ini mungkin akan terasa sulit saat kamu harus menjalankan semuanya dengan lebih lambat padahal kamu menginginkan untuk bergerak maju dengan cepat. Namun saat kamu berhasil menjalankannya kamu akan terkejut dengan hasilnya. Jadi cobalah untuk menerimanya dan kamu akan memperoleh hasil seperti yang kamu inginkan.

Siklus 3
Jika kamu mendapatkan siklus 3 maka artinya tahun ini adalah sebuah perjalanan untuk menemukan kebahagiaan pribadimu. Tahun ini memberimu kesempatan untuk menemukan atau bahkan menciptakan sendiri hal-hal yang kamu percaya bisa membuatmu merasa bahagia. Namun sebelumnya kamu perlu mengetahui hal-hal apa saja yang membuatmu merasa tidak bahagia. Bisa karena situasi, hubungan, atau kenangan masa lalumu.

Kamu harus benar-benar bisa merasakan apa yang kamu rasakan dan mengekspresikan emosi tersebut. Dengan cara itu barulah kamu bisa mengetahui apa yang benar-benar kamu inginkan. Kabahagiaan adalah sebuah perasaan emosi yang hanya bisa datang dari dalam dan akan ada kesempatan bagimu untuk merasakan rasa suka yang sebelumnya tidak pernah kamu rasakan.

Siklus 4
Jika kamu mendapatkan siklus 4 maka ini pertanda bahwa kamu akan menemukan sebuah terobosan baru melalui rintangan-rintangan yang banyak kamu alami. Tahun ini akan membuatmu semakin yakin bahwa waktunya telah tiba bagimu untuk menetapkan prioritas baru dan berusaha mencapai tujuan dalam jangka waktu tertentu. Kamu perlu memahami apa yang benar-benar menjadi tujuan dan keinginanmu lalu berkomitmenlah dengan hal tersebut. Tahun ini mungkin akan membuatmu sedikit frustasi karena banyaknya rintangan yang akan kamu lalui. Oleh sebab itu, kamu perlu menetapkan tujuan yang realistis untuk membantumu tetap fokus dan memperoleh hasil yang memuaskan.

Siklus 5
Jika kamu mendapatkan siklus 5 maka ini pertanda bahwa tahun ini kamu akan mendapatkan kebebasan, perubahan, pengalaman-pengalaman baru, dan pembelajaran dari kesalahan-kesalahan yang kamu lakukan. Kamu perlu menemukan beberapa cara yang inovatif dan masuk akal untuk mempertahankan kebebasanmu dan memperluasnya.

Apapun permasalah yang sedang kamu miliki, kamu perlu lebih memahaminya. Cara ini dapat membuatmu lebih mudah untuk melewati hal-hal yang tidak dapat diprediksi di tahun ini. Inilah mengapa kamu akan banyak mengalami perubahan dan pengalaman baru di tahun ini.

Pada tahun ini juga kamu memiliki peluang besar untuk mengubah hidupmu dengan mengambil keputusan besar untuk melakukan hal-hal yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya. Jika di tahun lalu kamu selalu membatasi diri, maka di tahun ini kamu akan bergerak bebas dan tanpa batas. Kamu membutuhkan pikiran yang terbuka agar selalu dapat mengenali peluang-peluang baru yang muncul di tahun ini.

Siklus 6
Jika kamu mendapatkan siklus 6 maka artinya tahun ini adalah waktu yang tepat untuk menemukan kembali jati dirimu, siapa kamu yang sebenarnya melalui perjalanan dari hubungan, cinta, keseimbangan, tanggung jawab, dan penyembuhan. Tahun ini mungkin akan membawa kebingungan dan kebimbangan bagimu karena kamu akan dihadapkan pada beberapa pilihan. Namun kamu harus tetap fokus dan selalu mengutamakan keseimbangan agar kamu tidak kehilangan kendali dan tetap stabil.

Tahun ini kamu akan merasa memiliki banyak peningkatan dalam hal tugas dan prioritas. Kamu harus menerima tanggung jawab tersebut, namun jangan menganggap semua hal adalah tanggung jawabmu. Perlahan kamu akan menyadari ada yang benar-benar menjadi tanggung jawab dan prioritasmu dan mana yang bukan. Yang terpenting, kewajibanmu adalah mengurus diri sendiri terlebih dahulu karena jika tidak, kamu tidak akan bisa mengurus orang lain. Di tahun ini kamu akan merasa ingin bersikap lebih mandiri dan aman.

Tahun ini kamu juga perlu melakukan pengorbanan demi menyeimbangkan kebutuhanmu sendiri dan orang lain. Di tahun ini kamu juga mungkin akan mendapatkan masalah-masalah yang menyangkut dengan hati, seperti keluarga, anak, orangtua, teman dekat, dan pasangan. Namun jika kamu bisa menyelesaikannya dengan cinta dan bukan keterpaksaan maka kamu bisa mencapai apapun yang kamu inginkan.

Siklus 7
Jika kamu mendapatkan siklus 7 maka ini tandanya tahun ini kamu akan mendapatkan banyak pembelajaran. Tahun ini mungkin akan membingungkan atau bahkan membuatmu depresi. Di tahun ini kamu akan belajar bagaimana caranya untuk membuat situasi yang memang kamu inginkan. Kamu mungkin akan mengalami beberapa hal yang mengecewakanmu sehingga kamu akan berpikir untuk melakukan perubahan agar hidupmu bisa lebih memuaskan.

Pada tahun ini kamu akan mencari dan menemukan arah hidup yang tepat bagimu. Sisi yang lebih serius dari sifatmu akan muncul. Namun jangan membuat hal itu mendorongmu untuk bertidak gegabah dan terburu-buru. Bersabarlah dan tunggu hingga peluang baru muncul karena ini bukanlah waktu untuk melakukan, melainkan untuk merencanakan. Jangan pernah melakukan hal dengan tergesa-gesa karena itu akan membuatmu tidak puas akan hasilnya atau bahkan kamu bisa gagal.

Siklus 8
Jika kamu mendapatkan siklus 8 maka ini tandanya kamu harus lebih spesifik dan realistis di tahun ini. Selain itu, di tahun ini kemampuanmu untuk menyelesaikan dan membuat sesuatu terjadi akan meningkat. Harapan dan kepercayaan dirimu juga akan meningkat sehingga akan membuatmu lebih merasa puas. Tahun lalu mungkin adalah tahun yang penuh dengan emosional dan membingungkan bagimu. Namun berkat hal itu, kamu bisa lebih mengenal dirimu dan menyadari apa yang sebenarnya kamu butuhkan.

Kamu tahu bahwa kamu harus berubah menjadi lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya. Jadi jika saat ini kamu merasa tidak bahagia maka kamu bisa memilih untuk mengubah hidupmu menjadi lebih baik. Di tahun ini juga kamu akan mendapatkan dukungan-dukungan dari orang-orang terdekatmu dengan lebih mudah.

Siklus 9
Jika kamu mendapatkan siklus 9 maka ini tandanya kamu harus menyelesaikan apa yang telah kamu mulai sebelumnya. Ini waktu yang tepat bagimu untuk menyelesaikan semuanya sebelum masuk ke tahap hidup yang baru. Jika kamu tidak menyelesaikannya, bukan tidak mungkin hal tersebut akan mengganggumu dan menarikmu kembali. Setelah kamu berhasil menyelesaikannya, kamu akan menemukan peluang-peluang baru dalam hidupmu.

Siklus 9 ini akan membantumu untuk memahami apa yang kamu alami di tahun lalu dan dampaknya bagi kehidupanmu yang sekarang. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan apa yang berada di belakang dan terus melangkah maju.



Simak Video "Warga Medan, Catat Tanggal Kehadiran Pixy Steal the Spotlight!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)