8 Ide Kado Spesial di Hari Valentine yang Pasti Disukai Wanita

Vina Oktiani - wolipop Senin, 10 Feb 2020 05:37 WIB
Love. Handsome young Vietnamese man giving present to beautiful woman at home Ide Kado Spesial di Hari Valentine / Foto: Thinkstock
Jakarta -

Sebentar lagi, tepatnya tanggal 14 Februari ada perayaan hari Valentine. Biasanya di hari Valentine, orang-orang akan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang disayang dan memberikannya kado Valentine. Bagi yang memilki pasangan dan sedang bingung memilih kado-kado Valentine untuk pasangannya, beberapa inspirasi kado Valentine ini mungkin bisa dijadikan contoh. Berikut ini 8 ide kado spesial di hari Valentine yang pasti disukai oleh para wanita.


Makeup

Ide Kado Spesial di Hari Valentine Yang Pasti Disukai WanitaFoto: iStock


Kebanyakan wanita pasti akan senang jika diberikan kado berupa produk-produk makeup. Apalagi jika produk tersebut memang sedang jadi tren atau sudah lama diinginkan oleh sang wanita. Ide kado spesial di hari Valentine ini sangat cocok bagi para wanita. Dijamin, mereka tidak akan menolak saat kamu membelikannya. Tetapi jika kamu takut tidak mengerti dan takut produk pemberianmu justru tidak sesuai, maka kamu bisa langsung mengajak sang wanita untuk membelinya bersamamu.

Voucher Belanja


Ide kado spesial di hari Valentine yang selanjutnya adalah voucher belanja. Jika kamu memberinya voucher belanja dijamin pasangan wanitamu tidak akan menolaknya. Dengan voucher belanja, si dia bisa bebas memilih barang apa yang diinginkannya. Jadi kamu juga tidak perlu takut jika kado yang kamu berikan nantinya tidak sesuai dengan seleranya.

Bunga

Ide Kado Spesial di Hari Valentine Yang Pasti Disukai WanitaFoto: dok. iStock

Ide kado spesial di hari Valentine yang selanjutnya adalah bunga. Memberikan pasangan wanitamu hadiah berupa bunga juga tetap terkesan romantis, terutama jika kamu bukan tipe orang yang romantis dan sangat jarang memberikannya bunga. Pasti pasanganmu akan sangat senang dan menghargainya.

Coklat

Ide Kado Spesial di Hari Valentine Yang Pasti Disukai WanitaFoto: iStock

Valentine biasanya sangat identik dengan coklat. Coklat juga bisa dijadikan sebagai salah satu ide kado spesial di hari Valentine. Jika kamu ingin membuatnya menjadi lebih spesial dan romantis maka kamu bisa membuat dan mencetak sendiri coklat-coklatmu. Dijamin pasangan wanitamu akan sangat senang dan bahagia menerimanya.


Perhiasan


Ide kado spesial di hari Valentine yang selanjutnya adalah perhiasan. Kamu bisa memberikan pasangan wanitamu berbagai macam perhiasan seperti, cincin, gelang, atau kalung. Inspirasi kado yang satu ini mungkin cukup mahal, namun jika kamu memiliki uang lebih tidak ada salahnya memberikan kado ini sesekali untuk pasanganmu. Pastikan kamu memilih model yang sesuai dan disukai oleh pasanganmu ya..

Makan Malam Romantis

Ide Kado Spesial di Hari Valentine Yang Pasti Disukai WanitaFoto: iStock


Selain memberikan kado-kado berupa barang, kamu juga bisa memberikannya kado berupa makan malam romantis. Menghabiskan waktu bersama di hari Valentine akan mempererat hubunganmu bersama pasangan. Selain itu pasangan wanitamu juga pasti akan merasa beruntung dan spesial karena kamu rela meluangkan waktu untuknya di sela-sela kesibukanmu. Kamu juga bisa memasak makanan untuk makan malammu sendiri loh agar si dia lebih terkesan.


Tiket Konser


Selain kado-kado di atas, ide kado spesial di hari Valentine yang tidak kalah disukai wanita adalah tiket konser. Kamu bisa memberikannya kado berupa tiket konser dari penyanyi favorit pasangan wanitamu. Ini juga bisa menjadi salah satu cara untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama dengan pasanganmu.

Boneka

Ide kado spesial di hari valentine yang terakhir adalah boneka. Sepertinya tidak ada wanita yang bisa menolak saat diberikan kado valentine berupa boneka yang lucu dan menggemaskan. Apalagi jika boneka yang kamu berikan cukup besar dan sangat nyaman saat dipeluk. Pasanganmu pasti akan sangat kaget jika kamu muncul dengan membawakannya sebuah boneka.

Demikianlah 8 ide kado spesial di hari Valentine yang bisa kamu jadikan rekomendasi. Selamat mencoba!



Simak Video "Belajar dari 'Kimbab Family': Konten YouTube Positif Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)