Paling Ampuh! Ini 3 Cara Pikat Hati Gebetan

Christallia Lie - wolipop Jumat, 07 Feb 2020 20:55 WIB
Okidoki Foto: dok Okidoki
Jakarta -

Hari kasih sayang alias Valentine's Day tinggal menghitung hari! Setiap tanggal 14 Februari, para pasangan memeriahkan hari spesial ini dengan berbagai kegiatan misalnya tukar coklat atau hadiah dan makan malam bersama. Namun hari valentine seringkali jadi 'momok menakutkan' untuk para jomblo.

Walaupun bisa dimeriahkan bersama keluarga dan sahabat, tentu rasanya para jomblo ingin memiliki pasangan. Nah kesempatan ini jangan disia-siakan ya. Hari Valentine bisa jadi momen tepat untuk Anda memikat hati gebetan. Yuk intip 3 cara ampuh di bawah ini!

Jaga Perasaan
Antusias itu boleh, asalkan ada batasnya. Gebetan Anda pastinya akan merasa risih jika terus menerus didekati tanpa cela. Berikan waktu untuk dirinya bersama sahabat dan keluarga. Anda juga wajib tahu waktu luang dia agar bisa chatting di saat yang tepat. Selipkan rasa perhatian secara perlahan sehingga dirinya merasa aman dan nyaman. Selamat mencoba!

Ajak Ke Tempat Favoritnya
Si pujaan hati tentu akan senang kalau Anda mengajak ke tempat favoritnya. Berikan juga saran untuk berkunjung ke tempat seru lainnya, misalnya menikmati pesisir pantai, keliling kota atau belajar sejarah seru di museum. Dengan hangout bersama, Anda dan gebetan bisa saling kenal dan berbicara banyak hal. Yeay, one step ahead!

Paling Ampuh! Ini 3 Cara Pikat Hati GebetanFoto: shutterstock

Kasih Kado Spesial
Sudah didekati secara 'natural', terus diajak ke tempat favorit masih belum terlihat perkembangannya? Coba pilih kado spesial yang kece dan tentu bermanfaat buat si dia. Kado spesial ini tidak hanya bisa Anda berikan untuknya, namun bisa digunakan 'couple' dengan barang dan warna yang sama. Serunya lagi, si dia bisa pilih langsung produk favoritnya lho!

Buat Anda yang masih bingung cari kado spesial, ke #OkidokiYuk! Ada ratusan pilihan produk bergaya Japanese Modern, Fashionable dan Great Quality di OKIDOKI. Spesial bulan Februari hingga awal Maret 2020, Okidoki punya berbagai promo yang semakin asyik dinikmati berdua, baik bersama pasangan, sahabat ataupun keluarga!

Paling Ampuh! Ini 3 Cara Pikat Hati GebetanFoto: dok Okidoki

"Okidoki menghadirkan promo "Sweet Saving" yang berlaku dari 3 Februari - 1 Maret 2020. Promo ini berlaku pada seluruh gerai Okidoki yang tersebar di Cempaka Putih Jakarta, Tasikmalaya, Pekalongan, Jambi, Cibubur, Pangkal Pinang, Bintaro Jakarta, Cilandak Jakarta, Semarang dan Malang," ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (7/2/2020).

Penasaran sama promo "Sweet Saving" selengkapnya? Yuk buruan follow Instagram Okidoki @okidoki_indo dan cek juga di sini.



Simak Video "Tiga Kisah Sejarah Perayaan Hari Valentine"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)