Viral Foto Pernikahan Dianggap Aneh, Kisah Cinta Pasangan Ini Mirip FTV

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 07 Feb 2020 18:39 WIB
Nursyarafina Mohamad Foto: Facebook Nubli Kamarudin
Malaysia -

Kisah cinta pasangan asal Malaysia Nursyarafina Mohamad dan suaminya, Herman Mdnor jadi viral setelah foto pernikahan mereka yang dianggap aneh oleh netizen tersebar di media sosial. Foto pernikahan yang diambil oleh fotografer Nubli Kamarudin ini menceritakan amal mula pertemuan Nur dan Herman pada Juni tahun lalu.

Menurut pengantin pria, pemilihan konsep throwback perkenalan mereka untuk sesi foto pernikahan ini adalah ingin menampilkan suatu yang berbeda. Rupanya kisah cinta keduanya ini seperti drama TV setelah dipertemukan karena insiden mobil mogok.

Viral Foto Pernikahan Dianggap Aneh, Kisah Cinta Pasangan Ini Mirip FTVFoto: Facebook Nubli Kamarudin



Seperti dilansir MStar, pengambilan foto pernikahan Nur dan Herman benar-benar diambil di lokasi kejadian dimana mobil Nur mogok, kira-kira tujuh bulan lalu. Herman yang melihat Nur membutuhkan bantuan, karena mobilnya rusak ini pun bergegas menolong.

"Kami pergi ke lokasi pertemuan pertama kali. Tempat yang sama, mobil rusak yang sama cuma saya datang naik mobil lain," cerita Herman.

"Kami bertemu waktu mobil istri saya rusak. Saya berhenti membantunya. Kami satu sekolah, kampungnya sebelahan tapi tak pernah kenal," imbuhnya.

Viral Foto Pernikahan Dianggap Aneh, Kisah Cinta Pasangan Ini Mirip FTVFoto: Facebook Nubli Kamarudin



Awal pertemuan itulah membuat bibit cinta di antara Nur dan Herman mulai bersemi. Banyak yang bilang jika kisah cinta mereka seperti drama-drama TV.

"Ramai yang bilang drama TV tapi kisah percintaan kami memang real. Memang jodohlah seperti itu," kata Herman.



Pria berusia 28 tahun ini pun menceritakan bahwa saat itu istrinya dalam perjalanan mau ke pom bensin sebelum suhu mobilnya naik. Nur kemudian berhenti di tepi jalan, dan kebetulan Herman yang melihatnya memilih untuk berhenti dan mencoba membantunya.

"Tapi, waktu itu dia lari masuk ke dalam mobil. Dia takut karena tidak mengenal saya. Saya pun ketuk cermin tanya kenapa mobilnya. Dia bilang suhunya naik. Saya buka kap dan lihat tangki air mobil dia bocor. Setelah itu saya tolong isikan air dan pergi isi minyak," ujar Herman.

Setelah hubungan itu, Herman berkata bahwa hubungan mereka menjadi semakin dekat, sebelum ia memilih untuk mempersunting Nur pada 24 Januari kemarin. "Kami berteman. Alhamdulilah hubungan kami OK walaupun tak berpacaran. Bulan Oktober kami bertunangan," pungkasnya.



Simak Video "Bikin Baju dari Tas Louis Vuitton dan Gucci, Wanita Filipina Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/kik)