Vanesha Prescilla Ungkap Tips Cara Move On dari Mantan Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 06 Feb 2020 18:55 WIB
vanesha prescilla Cara cepat move on setelah putus cinta ala Vanesha Prescilla. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop
Jakarta -

Hubungan asmara Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken diketahui sudah berakhir. Vanesha Prescilla pun punya cara sendiri untuk move on dari mantan pacarnya.

Pemain film Dilan 1990 ini berbagi tips cara move on setelah mengalami putus cinta. Menurut Vanesha Prescilla, cara move on darinya sederhana dan tidak susah.

"Tips move on dari aku nggak susah-susah sih, simple. Kita sok sibuk saja, yang dimaksud sok sibuk adalah melakukan aktivitas," kata Vanesha Prescilla saat ditemui di acara Google #YukMoveOn di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).



Bagi Vanesha Prescilla cara move on dari mantan pacar tak harus membuang energi. Beberapa cara move on-nya bisa dilakukan di dalam rumah dengan menyibukkan diri melakukan aktivitas menyenangkan.

"Nggak harus membuang energi kayak ke mall gitu kan butuh effort lagi, tapi kalau kayak di rumah kayak tadi kita melukis, belajar musik, dengerin musik, atau nonton film itu kan salah satu distraction yang bisa membuat kita nggak ingat lagi," ujar Vanesha.



Aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Milea ini pun menambahkan bahwa mendengarkan musik juga jadi salah satu cara untuk membangkitkan mood dirinya. "Aku itu nggak bisa sehari aja nggak dengerin musik, jadi musik itu kayak teman. Playlist aku kategoriin yang happy gimana, yang sedih gimana," tutur Vanesha.

"Jalani aja nanti juga akan berlalu, nanti juga lupa," jelas Vanesha Prescilla.




Simak Video "Vanesha Prescilla Berbagi Tips Move On yang Ampuh"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)