Valentine Bareng Keluarga? Begini Cara Tunjukkan Kasih Sayangnya

Angga Laraspati - wolipop Jumat, 31 Jan 2020 20:47 WIB
Valentine Foto: shutterstock
Jakarta -

Rasa cinta kepada keluarga memang harus selalu menjadi yang utama. Dengan adanya Hari Valentine, rasa cinta untuk keluarga bisa diungkapkan dan dilakukan dengan istimewa.

Dalam Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, orang-orang tidak hanya menunjukkan rasa kasih sayangnya kepada pasangan, namun juga kepada keluarga mereka. Untuk menunjukkan rasa sayang tersebut, berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan di Hari Valentine;

Pergi Makan Malam Bersama

Makan malam adalah momen yang dapat menyatukan keluarga. Pada saat makan malam, chemistry antar anggota keluarga akan semakin terjalin dan hubungan akan semakin erat.

Pergilah ke rumah makan yang sangat disenangi oleh orang tua atau kakek/nenek yang menawarkan nuansa ketenangan. Pada saat makan bersama, anggota keluarga bisa berbagi cerita satu sama lain tentang apa yang sudah dan akan dilakukan.

Pergi Liburan Bersama

Selain makan malam, pergi berlibur juga dapat menambah keakraban antar anggota keluarga. Walaupun hanya sekadar piknik di satu taman yang hijau, namun kegiatan ini anggota keluarga bisa bermain bersama, bercanda gurau dan juga melakukan aktivitas yang menyenangkan.

Selain itu, berbagai pilihan tempat menginap yang bisa menampung seluruh anggota keluarga juga harus dipertimbangkan saat bepergian. Jika ada anak kecil, pastikan cari penginapan yang kids friendly.

Memberikan Kado

Memberikan kado menjadi salah satu cara yang biasa dilakukan saat Valentine. Misalnya saja dengan memberikan pakaian, mainan, atau bahkan perlengkapan bayi. Memberikan kado menjadi cara seseorang dalam menunjukkan kasih sayangnya.

Untuk yang punya anak kecil, mungkin bisa memberikannya mainan incaran di saat bulan kasih sayang. Bisa juga belanja lebih hemat untuk kebutuhan anak karena ada promo cashback hingga Rp 150 ribu di ShopBack untuk produk kategori mom and baby.

Di ShopBack bisa juga untuk belanja popok, susu anak, dan kebutuhan anak lainnya di merchant Lazada dan Blibli melalui ShopBack untuk bisa mendapatkan cashback-nya. Promo ini berlaku pada tanggal 17-21 Februari 2020.

Menarik bukan? Segera berbelanja untuk memberikan kado teristimewa untuk keluargamu di ShopBack!



Simak Video "Cara Keren 'Spider-Man' Parepare Rayakan Valentine"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)