Ramalan Shio 2020, Siapa yang Beruntung di Tahun Tikus Logam?

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 25 Jan 2020 13:19 WIB
Foto: iStock
Jakarta -

Ketika tiba saatnya pergantian Tahun Baru China 2571, banyak orang penasaran dengan penerawangan ramalan shio 2020 mereka. Tahun tikus logam kali ini pun diramalkan akan membawa keberuntungan, kemakmuran hingga perlindungan. Berdasarkan prediksi astrologer Ki Wongso Wijoyo, tahun tikus logam juga membawa keseimbangan dalam kehidupan bermasyarakat. Lalu siapa saja shio yang beruntung di tahun 2020?

Dalam penerawangan shio, tikus dianggap sebagai pelindung dan pembawa kemakmuran. Karena itu, berdasarkan ramalan shio 2020, tahun tikus logam bisa membawa keseimbangan baik dalam kehidupan bermasyarakat, ekonomi, maupun politik sehingga suasananya lebih indah dan menyenangkan.

Tetapi jangan merasa aman dulu bagi yang Anda suka melakukan kejahatan atau bertindak di luar aturan. Karena di tahun Tikus Logam Putih ini Anda bisa saja ketahuan dan dampaknya akan sangat besar. Dalam ramalan shio 2020, disebutkan jika tahun Tikus Logam bukanlah tahun yang bersahabat bagi para koruptor, mafia narkoba, dan penjudi atau siapa pun yang melanggar hukum di Indonesia.

Di sisi lain, tahun Tikus Logam Putih bisa dikatakan tahun pembuka dalam siklus urutan shio. Menurut Ki Wongso Wijoyo, ini merupakan perlambang bahwa di tahun ini akan membawa hal-hal baru termasuk cinta, uang, dan kejayaan. Karena itu, berdasarkan ramalan shio 2020, banyak orang yang bergairah kembali rasa optimis bahkan merengkuh kesuksesan.

Tahun Tikus Logam juga melambangkan kemakmuran yang akan berdampak pada semua shio untuk bersikap agresif, bersemangat, dan mempunyai tekad yang kuat demi mencapai kesuksesan yang telah lama diimpikan. Menurut ramalan shio 2020, tahun ini merupakan momen luar biasa di mana semua bisa menyalurkan aspirasi dan hobi tanpa takut terintimidasi ataupun merasa dikekang. Karenanya, tak heran jika banyak berkembang usaha-usaha baru dan akan cukup pesat perkembangannya.

Dari sektor bisnis, ramalan shio 2020 mengungkap jika usaha real estate semakin berkembang pesat, harga-harga tanah dan rumah juga terus meningkat sehingga banyak orang yang menginvestasikan uang dalam proyek jangka panjang.

Di sektor ekonomi yang meliputi otomotif, pertanian, industri, bahkan di dunia entertainment juga diprediksi cukup mengalami perkembangan yang pesat dan tak ada yang perlu dicemaskan. Ramalan shio 2020 mengungkap jika semuanya serba glamour dan penuh kemajuan dengan catatan tetap mengikuti aturan dengan tidak tergoda mengambil jalan pintas atau melanggar kesepakatan.

Berdasarkan ramalan shio 2020, di tahun Tikus Logam ini pun bisa menjadi awal yang bagus untuk mulai merumuskan dan melaksanakan segala rencana baru dengan berbagai inisiatif dan kreasi. Inilah momen di mana berbagai shio benar-benar mendambakan ketenangan dan kenikmatan hidup setelah menunggu sekian lama dan realitanya benar-benar bisa dirasakan di Tahun Tikus Logam Putih ini.

Siapa shio yang paling beruntung di tahun 2020? Ramalan shio 2020 Ki Wongso Wijoyo mengungkap jika shio yang paling menonjol dan akan merengkuh sukses besar selain shio Tikus adalah Shio Kerbau, Shio Kelinci, Shio Naga, dan Shio Monyet. Sedangkan warna keberuntungan di tahun Tikus ini adalah warna hijau, merah, dan putih.



Simak Video "Dari Barang Bekas, Diorama Mobil Remot Kontrol Mirip Aslinya"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)