Curhat Sedih Wanita Nikahi Pria 41 Tahun Lebih Tua, Suami Dihujat Pedofil

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 24 Jan 2020 18:36 WIB
Ilustrasi pernikahan beda usia. Foto: Istock
Jakarta -

Cinta sejatinya tak memandang usia semata. Seperti terjadi oleh pasangan yang berbeda usia 41 tahun ini. Sayangnya, sang wanita bercerita bahwa ia kerap mendapatkan perlakukan buruk karena menikah dengan pria berusia 63 tahun.

Lizzie yang memiliki kesenjangan usia 41 tahun dengan suaminya mengungkapkan bagaimana masyarakat dan tetangga memanggil sang suami pedofil karena bersama seseorang yang lebih mudah. Wanita berusia 22 tahun ini berulang kali diejek oleh orang asing pada awal hubungannya dengan Leslie Rickwood.



Lizzie mulai berkencan dengan Leslie saat berusia 19 tahun. Namun, banya tetangga menilai Leslie cabul karena berkencan dengan wanita yang lebih cocok disebut anaknya.

"Ketika orang menyebut suami saya pedofil, itu membuat saya merasa mual. Saya tidak mengerti bagaimana orang asing bisa mengatakan hal-hal mengerikan seperti itu," ungkap Lizzie seperti dilansir Daily Star.

"Umurnya tidak pernah berarti bagi saya, dan Leslie adalah suami yang paling menakjubkan. Kamu tidak bisa membantu dengan siapa kamu jatuh cinta," imbuhnya

Lizzie dan suaminya, Leslie, yang beda usia 41 tahunLizzie dan suaminya, Leslie, yang beda usia 41 tahun Foto: Istimewa



Pasangan ini pertama kali bertemu pada Februari 2016 setelah mereka diperkenalkan oleh salah satu teman Lizzie. Wanita berambut pendek ini merasa Leslie sangat tampan, meskipun rambutnya beruban dan memiliki keriput.

"Saya bertanya kepada Leslie berapa usianya dan dia mengatakan bahwa dia berusia 60 tahun. Saya tertegun, saya pikir dia berusia 40-an. Saya mengakui bahwa saya berusia 19 tahun dan dia tidak peduli," cerita Lizzie.



Meskipun hubungan keduanya sempat ditentang oleh orangtua Lizzie, ia mantap memutuskan untuk menikahi pria yang dicintainya. "Awalnya, ayah dan ibuku memberitahuku Leslie terlalu tua untukku karena dia lebih tua dari mereka. Tetapi setelah bertemu dengannya, mereka melihat betapa kami saling mencintai dan mereka menerima hubungan kami," ujarnya.

Hingga kini pasangan suami istri ini masih sering mendapatkan tatapan aneh dari orang-orang di sekitarnya. "Kita masih terlihat kotor kemana pun kita pergi, tapi kita tidak peduli lagi," tutur Lizzie.



Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)