Ki Wongso Wijoyo
Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo
SEND YOUR QUESTION

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Keuangan Terganggu Hobi, Gemini Resah

- wolipop Minggu, 19 Jan 2020 09:43 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: iStock
Jakarta - Ramalan zodiak Pisces, hobi Anda akhir-akhir ini jangan sampai mengganggu keuangan anda karena bisa fatal akibatnya. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

Pisces:

Peruntungan: Jangan pernah mundur walau selangkah pun meskipun rintangan datang menghadang. Maka dari itu jalan terus tak perlu takut ataupun ragu untuk menerjang segala rintangan yang ada di hadapan Anda, karena situasi di hari ini sangatlah mendukung untuk anda bisa berlaku lebih giat lagi.

Keuangan: Hobi Anda akhir-akhir ini jangan sampai mengganggu keuangan anda karena bisa fatal akibatnya.

Asmara : Tak ada gunanya anda menyimpan keluh kesah di hati cobalah untuk berpikir positif atas segala kekurangan yang ada pada dirinya agar hati tenang dan tidak selalu gelisah.

Jam Baik: 11.00-12.00.



Aries:

Peruntungan: Tingkatkan semangat Anda untuk bisa menindaklanjuti setiap kesempatan yang ada agar bisa kembali bangkit dari keterpurukan selama ini. Jika pikiran tiba-tiba melayang dan mata berkunang-kunang maka segeralah berhenti beraktifitas dulu.

Keuangan: Pemasukan cukup baik dan tak sampai memusingkan.

Asmara: Hubungan masih memanas karena tidak ada yang mau mengalah satu sama lainnya, coba Anda yang ambil inisiatif untuk mengalah kepadanya.

Jam Baik: 12.00-13.00

Gemini:

Peruntungan: Terasa lebih gencar keresahan yang Anda rasakan saat ini maka persiapkan hati dan pikiran agar bisa lebih tenang dan berhati-hati dalam bertindak ataupun mengambil keputusan, serta yang terpenting adalah bagaimana menghindari resiko yang ada.

Keuangan: Tetap optimis meskipun situasi kurang begitu mendukung.

Asmara: Jalani dengan hati yang lapang dan penuh syukur, tak perlu terlalu dipikir secara mendalam sikapnya yang menjengkelkan itu, tetaplah berbaik sangka kepadanya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Pisces Keuangan Terganggu Hobi, Gemini Resah


Simak Video "Sejumlah Merek Fashion Dunia Ikut Produksi Masker untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)