Kesepian, Pria Tajir 44 Tahun Cari Pacar yang Bisa Diajak Kencan ke Bulan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 14 Jan 2020 13:21 WIB
Yusaku Maezawa. Foto: Instagram/yusaku2020 Yusaku Maezawa. Foto: Instagram/yusaku2020
Jakarta - Jika kamu seorang wanita muda jomblo yang mencari cinta maka kamu mungkin saja yang dicari oleh pria tajir Jepang Yusaku Maezawa. Konglomerat berusia 44 tahun ini telah mengumumkan bahwa ia mencari pacar yang bisa diajak kencan dan bergabung dengannya dalam pelayaran keliling bulan di SpaceX milik Elon Musk.

Pengusaha yang mengawali kariernya lewat situs belanja online Zozotown pada 2004 ini sukses merintis bisnis fashion. Pada 2017 Forbes mengestimasikan kekayaan Yusaku Maezawa mencapai US$ 2,9 miliar atau sekitar Rp 43 triliun. Untuk perjalanannya ke luar angkasa, Yusaku Maezawa mencari wanita yang bisa diajak kencan ke bulan.

"Ketika perasaan kesepian dan kehampaan perlahan mulai menggelora pada saya, ada satu hal yang saya pikirkan: Terus mencintai seorang wanita. Dengan pasangan masa depan saya itu, saya ingin meneriakkan cinta kami dan kedamaian dunia dari luar angkasa," ungkap Yusaku Maezawa seperti dilansir Worldofbuzz

"Saya berharap bisa menemukan pasangan hidup dan pergi ke bulan bersama," imbuhnya.


Yusaku MaezawaYusaku Maezawa Foto: Instagram/yusaku2020


Berikut kriteria wanita yang Yusaku Maezawa cari untuk diajaknya berkencan ke bulan:

1. Wanita jomblo berusia 20 atau lebih
2. Memiliki kepribadian yang cerah dan selalu positif
3. Tertarik untuk pergi ke luar angkasa dan dapat berpartisipasi dalam persiapan
4. Ingin menikmati hidup sepenuhnya
5. Seseorang yang menginginkan perdamaian dunia



Lowongan pencarian pacar ini akan ditutup pada 17 Januari 2020 dan pelamar yang berhasil akan pergi berkencan dengan pengusaha asal Jepang ini, sebelum keputusan akhir akan dibuat pada akhir Maret. Sebelumnya, Yusaku Maezawa pernah menikah dan memiliki anak. Namun pernikahannya itu berakhir dalam perceraian.

Yusaku Maezawa juga diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris Ayame Goriki yang berusia 27 tahun. Namun, kisah pacaran keduanya dikabarkan telah kandas.

Simak Video "Awas! Jerat Fakboi di Aplikasi Kencan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)