Viral Cara Unik Pria Bikin Spanduk untuk Cari Calon Istri

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 12 Jan 2020 13:11 WIB
Ilustrasi pria cari jodoh. Foto: istimewa
Terengganu - Banyak upaya yang bisa dilakukan untuk mencari pasangan hidup. Salah satunya menggunakan aplikasi kencan atau melalui media sosial. Tapi, pria asal Malaysia ini punya cara berbeda untuk mencari istri. Ia pun jadi viral.

Belum lama ini seorang pria asal Terengganu, Malaysia memutuskan untuk mencari pasangan dengan cara pemasaran tradisional menggunakan spanduk. Noor Aziro bin Abdullah yang berusia 35 tahun berhasil menarik perhatian dengan meletakkan spanduk dirinya di pinggir jalan kota dan beberapa tempat lainnya.

Seperti dilansir Malay Mail, awalnya Aziro mengikuti tren dan mulai mencari calon istri melalui media sosial. Namun, ia menyerah setelah mengetahui kesulitan dan merasa terlalu kompetitif untuk mencari di platform yang tersedia.
Viral Cara Unik Pria Bikin Spanduk untuk Cari Calon IstriFoto: istimewa


"Jadi aku memutuskan untuk memasang spanduk diriku, berharap ada orang yang tertarik," kata Aziro.

Spanduk berisi foto dirinya itu pun sukses membuat beberapa wanita dari berbagai daerah menghubunginya. Aziro segera menerima beberapa panggilan dari Kedah, Kuala Lumpur, Selangor, hingga Pahang.


"Siapa yang bersedia jadi istri saya hubungi saya. Gemuk juga nggak apa," tulis Aziro di spanduk pencarian jodoh miliknya yang menyertakan nomor ponsel pribadinya.

Lewat spanduk pencarian istri ini Aziro pun berharap dapat menemukan wanita yang akan selalu mendampingi dirinya semasa hidup.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)