Viral Curahan Hati Istri, Suami Selingkuh dengan Sahabat yang Dianggap Adik

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 12:47 WIB
Dari kiri ke kanan: Yaya, suami Hanna, dan Hanna. Foto: Instagram Dari kiri ke kanan: Yaya, suami Hanna, dan Hanna. Foto: Instagram


Hanna pun menjelaskan bahwa selingkuhan suaminya yang berusia 23 tahun itu bertemu dengan sang suami ketika mereka bersama menunaikan umrah pada Desember lalu. Ada yang memberi tahu Hanna bahwa sang suami merayakan ulang tahun Yaya ketika mereka berada di Madinah.

"Bila saya tanya suami, dia berkata bukan mereka bertemu berdua saja tetapi ada ustaz yang sama-dama dalam rombongan. Kenapa dia masih ingin bertemu dengan suami saya? Merayakan ulangtahun di Madinah juga itu," kata Hanna.

Kebersamaan Hanna dan suaminya dengan Yaya Kebersamaan Hanna dan suaminya dengan Yaya Foto: Instagram


Ibu anak tiga ini pun menyebutkan bahwa ia sedang mempertimbangkan perceraian karena ia tidak bisa hidup sebagai istri pertama bagi suami yang selingkuh. Ia pun baru mengetahui berita mengejutkan bahwa sang suami telah menikahi gadis itu pada Senin (6/1/2020) di dekat perbatasan Thailand.

"Lihat apa yang dia buat pada saya. Setelah kebaikan yang saya buat untuk dia. Ini gambar dia sebelum menikah. Dia nikah disempadan Thailand diam-diam tanpa pengetahuan saya," jelas Hanna.

"Tak sanggup lagi hidup seperti ini, lebih-lebih dimadu dengan orang yang saya selama ini anggap seperti adik sendiri," ujarnya.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(agm/eny)