Kisah Sedih Wanita yang Pacarnya Selingkuh dengan Sang Kakak

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 09 Jan 2020 17:13 WIB
Ilustrasi selingkuh. Foto: iStock
Jakarta - Kecewa dan marah adalah hal wajar dialami setiap orang yang diselingkuhi kekasihnya. Tapi, bagaimana jika selingkuhan sang pacar ini adalah kakak sendiri?

Seorang wanita menceritakan kisah pilunya yang pacarnya berselingkuh dengan kakaknya. Ia pun kini mengaku tertekan karena dipaksa untuk menghadiri pernikahan saudara perempuannya itu dengan mantan pacarnya sendiri.

Wanita yang identitasnya ini tak diketahui berbagi kegalauan yang menyelimuti hatinya di media sosial Reddit. Ia mengungkapkan bahwa telah menjalin hubungan asmara dengan pacarnya selama tiga tahun, ketika sang kekasih berselingkuh dengan kakaknya. Kini, dua tahun kemudian, mereka akan mengikat janji suci pernikahan dan memiliki seorang bayi.

"Kakakku menikahi mantan pacarku, yang dia mulai pacari ketika aku masih menjalin hubungan dengannya. Ya, aku tahu mantanku juga seorang bajingan, tapi jujur, itu lebih menyakitkan saudariku sendiri melakukan ini padaku," tulisnya seperti dikutip dari Daily Mail.



Setelah pengkhianatan yang dialaminya, seluruh keluarga wanita ini memintanya untuk hadir dalam pernikahan sang kakak. Bahkan, ibunya memintanya untuk melupakan sakit hati yang dialaminya dan masa lalunya.

"Ibuku berkata aku harus membiarkan masa lalu tetap di masa lalu, dan melanjutkan hidup. Keponakan masa depan itu pantas memiliki keluarga besar yang penuh kasih dan tante yang penyayang," ujarnya.

Namun, wanita ini mengaku tak ingin berpura-pura bahagia dan dengan tegas menolak untuk pergi ke pernikahan kakak dan mantan pacarnya. "Pernikahan adalah perayaan pasangan dan aku tak tertarik untuk merayakan cinta mereka," terang wanita tersebut.



"Kakak perempuan saya merusak kepercayaan saya dengan cara yang tidak bisa dimaafkan. Saya menemui terapis, dan ia setuju bahwa secara mental lebih sehat bagi saya untuk pergi dari hidupnya. Saya tidak bisa membiarkannya begitu saja, dia melakukan ini padaku," imbuhnya.

Postingan wanita ini pun mendapat dukungan dari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka berharap agar wanita tersebut tetap tegar dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Simak Video "Tak Cinta Lagi Jadi Alasan Utama Pasangan Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)