Ramalan Nasib 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 2)

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 08:46 WIB
Ramalan shio 2020. Foto: Thinkstock Ramalan shio 2020. Foto: Thinkstock
Jakarta - Bagaimana ramalan 12 shio tahun 2020? Konsultan Fengshui Yulius Fang meneropong peruntungan karier, percintaan, keuangan dan kesehatan kamu di tahun 2020 berdasarkan 12 shio yang ada. Pada 2020 ini menurut Yulius, elemen utamanya adalah logam dengan ditandai dengan binatang atau shio tikus. Jadi tahun 2020 adalah tahun tikus logam.

Berikut bagian kedua dari ramalan shio tahun 2020. Kamu yang bershio kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi wajib menyimak.

Ramalan Shio Kuda 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Karier hingga Asmara (Bag. 1)Ramalan shio 2020. Foto: iStock


Karier
Karier shio Kuda akan ada perubahan di dunia kerja, bisa pindah kerja atau pindah divisi. Kalau mau pindah, timbang-timbang dulu dengan baik karena tempat baru pun butuh adaptasi. Atasan atau pelanggan mungkin lebih banyak menuntut, lakukan yang terbaik. Hindari konflik, utamakan musyawarah.



Keuangan
Tahun ini keuangan shio Kuda agak kurang baik jadi hindari investasi risiko tinggi atau salah investasi. Ciong itu juga bisa berupa pikiran kurang jernih. Lebih berhemat untuk jaga-jaga dan Anda boleh lebih banyak beramal uang.

Asmara
Bagi shio Kuda yang lajang, karena stres mungkin agak sulit atau cari pasangan yang lebih pengertian. Bagi yang sudah berpasangan, kalau tidak sabar mudah terjadi konflik. Jangan mengambil keputusan dalam kondisi emosi.

Kesehatan
Emosi dan stres bisa mengganggu kesehatan. Lebih perhatian pada kesehatan dan tidak mengabaikan sakit meski ringan. Hindari kegiatan yang berisiko tinggi, jika tidak hati-hati ada potensi kecelakaan.

Ramalan Shio Kambing 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Karier hingga Asmara (Bag. 1)Ramalan shio 2020. Foto: iStock


Karier
Ada bantuan dari orang sekitar. Jika diberi tanggung jawab lebih, tunjukkan sebaik mungkin karena shio Kambing akan berpotensi mendapat kompensasi bagus atau promosi.

Keuangan
Dalam pemasukan keuangan shio Kambing bisa bagus. Lebih baik konsultasikan kepada ahlinya jika berkaitan dengan investasi karena jika tidak, akan terkena Ciong atau Clash yang membuat pikiran tidak jernih.

Asmara
Bagi yang lajang, jalani dulu, berkenalan saja dulu. Bagi yang sudah berpasangan, karena sibuk pasangan bisa terabaikan atau karena stres. Lalu kamu malah lampiaskan pada pasangan. Itu tidak baik.

Kesehatan
Kalau punya problem kesehatan, sebaiknya kamu harus lebih proaktif untuk mencari penyembuhannya. Minta rekomendasi kepada teman atau saudara, dokter yang bagus. Selain itu, shio Kambing juga harus hati-hati pada saat traveling atau berkendara.

Ramalan Shio Monyet 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Karier hingga Asmara (Bag. 1)Ramalan shio 2020. Foto: iStock


Karier
Karier shio Monyet, tidak harmoni karena politik kantor atau gosip. Kamu harus tetap tenang dan berusaha untuk tidak menanggapi gosip tersebut. Pada akhirnya masalah ini akan berlalu. Jadi, fokus saja pada tugas tanggung jawab kamu.

Keuangan
Keuangan shio Monyet tahun ini akan lebih baik jika bisa menambah jaringan pergaulan. Hubungan baik dengan orang lain akan membuka peluang bisnis dan pemasukan. Lalu pilihlah investasi yang berisiko lebih rendah.

Asmara
Asmara pada shio Monyet ini, bagi yang masih lajang, lebih fokus pada studi atau karier terlebih dahulu. Bagi yang sudah berpasangan, mungkin ada ketegangan dalam hubungan, karena adanya gosip, jaga kepercayaan dengan pasangan.

Kesehatan
Sakit yang seringkali disebabkan oleh perubahan cuaca. Oleh sebab itu, perbanyaklah olahraga agar stamina bisa meningkat.

Selanjutnya
Halaman
1 2