Ramalan Nasib 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 07:00 WIB
Ramalan Shio Tahun 2020. Foto: Dok. iStock Ramalan Shio Tahun 2020. Foto: Dok. iStock
Jakarta - Bagaimana ramalan 12 shio tahun 2020? Konsultan Fengshui Yulius Fang meneropong peruntungan karier, percintaan, keuangan dan kesehatan kamu berdasarkan 12 shio yang ada di tahun 2020. Pada 2020 ini menurut Yulius, elemen utamanya adalah logam dengan ditandai dengan binatang atau shio tikus. Jadi tahun 2020 adalah tahun tikus logam.

"Tikus sendiri ini berelemen air kecil, dan datang dengan elemen logam besar. Ini akan membawa pengaruh yang berbeda-beda setiap orang. Biasanya ada yang baik, netral dan ada juga berat menjalaninya. Oleh karena itu manusia memerlukan alat bantu," kata Yulius saat ditemui Wolipop di Bukit Gardenia, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara (31/12/2019).

Untuk mengetahui peruntungan karier, keuangan, asmara, dan kesehatan. Yulius Fang merinci satu-per satu ramalan peruntungan 12 shio. Berikut bagian pertama dari ramalan 12 shio tahun 2020. Kamu yang bershio tikus, kerbau, macan, kelinci, naga dan ular, wajib menyimak:



Ramalan Shio Tikus 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)Ramalan Shio 2020. Foto: iStock


Karier:
Ada potensi kendala atau ketidakstabilan, tetap lakukan yang terbaik. Shio Tikus terbuka untuk kesempatan promosi jika mampu menyelesaikan tantangan. Andalkan diri sendiri di lingkungan kerja akan lebih aman untuk tahun ini dan tidak bergantung terhadap orang lain.

Keuangan:
Cukup baik pemasukannya, lebih cermat jika mengeluarkan uang banyak dan sebaiknya shio Tikus mempertimbangkan dengan baik. Ciong atau kemalangan shio Tikus membuat pikiran menjadi kurang jernih.

Asmara:
Bagi yang masih lajang, perlu usaha dan coba lebih realistis. Bagi yang berpasangan, butuh usaha untuk menjaga hubungan yang harmonis. Karena sibuk, waktu bersama pasangan menjadi berkurang. Lebih baik buat waktu yang berkualitas berdua.

Kesehatan:
Kesehatan shio Tikus agak kurang di tahun ini. Jika sakit, cepat diobati. Hindari aktivitas berisiko tinggi.



Ramalan Shio Kerbau 2020

Ramalan 12 Shio Tahun 2020, Siapa Beruntung dan Sial? (Bag. 1)Ramalan Shio 2020. Foto: iStock


Karier:
Shio Kerbau berpeluang memperluas jaringan pergaulan karena semakin populer di tahun 2020, wajar jika ada yang cemburu. Tidak perlu menanggapi gosip terlalu serius, fokus saja pada tugas dan pekerjaan.

Keuangan:
Pemasukan shio Kerbau lancar. Tetap waspada dengan penipuan, jeli berinvestasi. Shio Kerbau akan mengalami bocor uang karena aktifnya kegiatan sosialisasi menambah jaringan pergaulan yang semakin banyak.

Asmara:
Bagi shio Kerbau yang masih lajang, bisa menemukan jodoh. Bagi yang berpacaran, jika sudah siap, bisa menikah di tahun Tikus Logam 2020. Bagi yang berpasangan, seimbangkan waktu bekerja dan waktu untuk keluarga.

Kesehatan:
Kurang istirahat karena sibuk dan kegiatan pergaulan yang aktif.

Ramalan Shio Macan 2020

Ramalan Shio 2020. Ramalan Shio 2020. Foto: iStock


Karier:
Banyak perjalanan berkaitan dengan pekerjaan dan lebih baik shio Macan manfaatkan perjalanan atau traveling untuk meningkatkan pengetahuan.

Keuangan:
Pemasukan dan pengeluaran bersumber dari perjalanan untuk mencegah lebih besar pasak daripada tiang. Jika bepergian, jangan lupa untuk jaga barang bawaan agar tidak lupa atau tertinggal.

Asmara:
Bagi yang lajang, karena sibuk mungkin tidak fokus mencari jodoh. Bagi yang sudah berpasangan, meskipun sibuk, luangkan berkomunikasi dengan pasangan.

Kesehatan:
Terlalu letih karena banyak perjalanan. Jaga pencernaan karena traveling bisa makan tidak teratur atau makanan kurang sehat dan istirahat cukup.

Selanjutnya
Halaman
1 2