Ramalan Zodiak Anda Hari ini: Virgo Ubah Sikap, Libra Fokus

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 06:10 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak Capricorn akan ada pemasukan lebih sehingga bisa diupayakan untuk ditabung. Berikut ini ramalan zodiak anda:

Virgo:

Peruntungan: Sikap temperamen itu cobalah diubah seiring berjalan nya waktu, jangan sampai dibiarkan begitu saja karena korban dari sikap keras anda cukup banyak dan tak sedikit kerugian yang akhirnya harus anda tanggung karenanya.

Keuangan: Ada pemasukan tak terduga nampaknya yang bisa menentramkan hati sementara waktu.

Asmara: Semangat hidupnya janganlah anda patahkan dengan ucapan yang tak seharusnya anda sampaikan kepadanya, jadilah pasangan yang bisa membuatnya sukses baik di bidang karir ataupun asmaranya.

Jam Baik: 10.00-11.00.



Libra:

Peruntungan: Fokus lah pada satu bidang daripada banyak target akhirnya malah tidak tercapai satupun itu target, berpikir lah yang realistis dan logis sehingga bisa melangkah dengan penuh perhitungan dan tepat.

Keuangan: Kerugian terus menumpuk akhir-akhir ini, Anda harus cemas jangan malah menganggapnya hal yang biasa saja.

Asmara: Luangkan waktu lebih banyak bersama dirinya jika memang ada kelonggaran waktu karena saat ini si dia lagi galau sehingga perlu perhatian ekstra dari diri anda untuk bisa membuatnya semangat kembali.

Jam Baik: 16.00-17.00.



Capricorn:

Peruntungan: Tetaplah menjadi sosok yang sabar dan selalu bisa diandalkan oleh orang-orang terdekat anda meskipun beban yang anda rasakan saat ini cukup berat dan tak bisa dianggap sepele.

Keuangan: Akan ada pemasukan lebih sehingga bisa diupayakan untuk ditabung.

Asmara: Pasangan anda saat ini lagi butuh dukungan maka selalu support dalam segala aspek agar dirinya tidak merasa sendirian dan terhindar dari perasaan punya pasangan tetapi seakan tak punya pasangan.

Jam Baik: 13.00-14.00.


Ramalan Zodiak Anda Hari ini: Virgo Ubah Sikap, Libra Fokus


Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(mab/mab)