Ramalan Shio 2020 untuk Prediksi Kehidupan Cinta

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 05:22 WIB
Ilustrasi ramalan shio 2020 untuk kehidupan cinta Ilustrasi ramalan shio 2020 untuk kehidupan cinta
Jakarta - Berdasarkan perhitungan kalendar China, 2020 disebut juga sebagai tahun tikus logam. Dalam perhitungan tersebut, berbagai aspek kehidupan bisa diprediksi, termasuk soal asmara dan cinta.

Boleh percaya atau tidak, ada beberapa shio yang diramalkan akan beruntung dan sial di tahun 2020 khususnya dalam masalah percintaan. Peramal Mbak You mengungkapkan ada tiga shio yang beruntung soal asmara dan cinta.

Shio ular di 2020 diprediksi kehidupan cintanya akan beruntung. Menurut Mbak You, shio ular pada tahun tikus logam ini akan mengalami banyak hal baru termasuk ditinggal dengan pasangannya. Namun, karakteristik dan kepribadian shio ular yang pintar mencari pasangan dan cepat move on membuat dirinya bisa menemukan cinta yang baru.

"Shio kuda juga beruntung soal cinta karena apa diinginkan sesuai harapan. Hanya saja jaga kesehatan karena shio kuda kesehatannya menurun, ada penyakit kecil dan dalam yang mengganggu kesehatan," ungkap Mbak You saat dihubungi Wolipop belum lama ini.



Selain shio ular dan kuda, shio kerbau juga diramalkan oleh Mbak You akan beruntung soal cinta. Mereka yang bershio kerbau lahir pada 1961, 1973, 1985, 1997 kehidupan rumah tangganya diprediksi harmonis.

Tak hanya shio-shio yang beruntung, Mbak You juga meramalkan ada dua shio yang kehidupan cinta dan asmaranya tidak beruntung. Peramal kejawen ini pun menyebutkan shio yang sial dalam urusan cinta adalah shio kelinci dan shio tikus.

"Kelinci apa yang diupayakan tidak berhasil dan cenderung disakiti oleh pasangannya. Shio tikus, dia akan dapat karma karena suka melakukan kesalahan dengan pasangan," jelas Mbak You.



Mbak You pun memberikan penjelasan untuk shio yang tidak beruntung dalam cinta di 2020 ini agar memperbaiki diri. "Lebih baik jujur, mengerti, menerima saran dan kritik, perbaiki diri. Walaupun hasilnya tidak sempurna ya bersyukur," terang Mbak You.

Simak Video "Anggunnya Cinta Laura dengan Busana Hudoq di JFC 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)