Ki Wongso Wijoyo
Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo
SEND YOUR QUESTION

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn Pengeluaran Bengkak, Aquarius Bersyukur

- wolipop Senin, 06 Jan 2020 06:44 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak hari ini, Capricorn, pengeluaran terus membengkak dan sulit dikendalikan. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

Capricorn:

Peruntungan: Hindari spekulasi yang terlalu beresiko tinggi jika tak ingin mengalami kerugian besar, jalankan saja apa yang sudah ada sekalipun hasilnya tak seperti harapan Anda. Jangan alergi terhadap kritikan sekalipun tidak berkenan di hati ada baiknya diresapi dulu.

Keuangan: Pengeluaran terus membengkak dan sulit dikendalikan.

Asmara: Anggap saja perbedaan itu sebagai warna di dalam hubungan percintaan yang tak akan indah jika hanya ada satu warna, akan terasa lebih hidup suasananya jika bisa merangkai warna-warna yang ada menjadi satu bingkai kebahagiaan.

Jam Baik: 15.00-16.00.

Aquarius:

Peruntungan: Sikap tegas Anda akan sangat menentukan sukses tidaknya meraih setiap peluang yang ada, maka dari itu cobalah lebih fokus terhadap berbagai permasalahan yang ada saat ini.

Keuangan: Tidak rugi sudah cukup bagus dan harus disyukuri.

Asmara: Jangan berhenti untuk terus mendekatinya walaupun masih ada ganjalan di hati Anda atas segala sikapnya yang kurang berkenan, ambil sisi positifnya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Pisces:

Peruntungan: Bersikaplah optimis dan buang jauh-jauh perasaan cemas di hati yakinlah bahwa Anda sudah dekat dengan kesuksesan yang telah menjadi idaman Anda selama ini. Tawaran yang datang janganlah disia-siakan begitu saja.

Keuangan: Jika ada yang pinjam dana maka tak perlu memaksakan diri.

Asmara: Selama semua insan menyadari akan kesalahannya yang pernah dia lakukan dan segera meminta maaf maka bisa dipastikan tidak akan ada pertikaian dan pertengkaran yang meyesakkan dada.

Jam Baik: 16.00-17.00.

Ramalan Zodiak Hari Ini: Capricorn


Simak Video "Selamat! Bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot Hamil Anak Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)