Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 05 Jan 2020 15:12 WIB
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot. Foto: iStock
Jakarta - Bagaimana ramalan zodiak cinta kamu di 2020? Berikut prediksi peruntungan asmara dalam peneropongan zodiak yang dibacakan konsultan tarot Rani Dharma

7. Ramalan Zodiak Cinta CANCER (21 Juni - 22 Juli)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)Foto: Rani Dharma

Lupakan kejadian masa lalu yang pernah membuat Cancer gusar. Jalani hari-hari dengan sikap positif. Ramalan zodiak 2020 Cancer secara umum akan ada hal baru yang dilakukan, disarankan agar sabar dan tidak terburu-buru mengharapkan hasil instan. Semua hal baru pasti perlu ada prosesnya.

Ramalan zodiak cinta 2020 Cancer, ada kondisi mati rasa dikarenakan pasangan atau orang yang kamu minati ternyata mendominasi. Hal ini membuat kamu ilfil (hilang feeling). Pertimbangkan lagi mengenai apa yang dapat kamu lakukan untuk membuat kondisi menjadi lebih baik. Untuk yang single, jangan dipaksakan kalau memang tidak cocok dan tidak menyenangkan.

8. Ramalan Zodiak Cinta LEO (23 Juli - Agustus 22)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)Foto: Rani Dharma

Banyak hal yang ternyata harus Leo pelajari lagi dalam menjalani kehidupan di tahun 2020. Memang peran kamu untuk tahun ini untuk banyak mendampingi seseorang sangat dibutuhkan. Asalkan tidak terlalu menguras pikiran dan berdampak positif maka jalani saja tugas tersebut dengan sebaik-baiknya.

Dan berdasarkan ramalan zodiak cinta 2020 Leo, ada banyak hal yang harus kamu lakukan sendiri di tahun ini, mungkin bukan karena pasangan tidak peduli, namun karena memang ada kondisi yang tidak memungkinkan untuk selalu berjalan bersama. Tidak usah sedih karena memang begitulah dinamika hidup ada naik turunnya.

9. Ramalan Zodiak Cinta VIRGO (23 Agustus - 22 September)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)Foto: Rani Dharma

Ramalan zodiak 2020 Virgo banyak mendapatkan kesempatan baik di tahun ini. Hanya saja kamu harus selalu mengerahkan usaha terbaik, karena jika tidak, maka kesempatan yang baik dan network yang memperluas wawasan akan lewat begitu saja.

Sedangkan ramalan zodiak cinta 2020 Virgo, ada hal baru yang sebaiknya kamu pelajari dari pasangan. Dengan saling belajar dan memperbaharui berita secara kontinyu maka kesalahan dalam komunikasi bisa dihindarkan. Untuk yang single, PDKT yang tidak disangka-sangka menjadi serius bisa terjadi. Ingat untuk selalu optimis dalam menjalani hubungan baru, sehingga jika memang cocok maka kemajuan dalam suatu hubungan akan cepat terjadi.

10. Ramalan Zodiak Cinta LIBRA (23 September - 22 Oktober)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)Foto: Rani Dharma

Ramalan zodiak 2020 Libra, tahun ini tampaknya banyak hal yang dirasa agak hambar dan kurang menyenangkan untuk

Libra. Saran dari kartu adalah untuk berdamai dengan konflik diri dan tetap menanggapi semua kejadian dengan ceria.

Ramalan zodiak cinta 2020 Libra, ada beberapa tuntutan pasangan yang sulit untuk kamu wujudkan. Hal ini dikarenakan situasi dan kondisi yang sedang kurang prima. Namun jangan berkecil hati, karena untuk membahagiakan orang lain kamu butuh membahagiakan dan mencukupi diri sendiri dulu. Jadikan diri kamu prioritas, jika kamu bahagia, maka akan mudah untuk orang lain tartarik pada kamu.

11. Ramalan Zodiak Cinta SCORPIO (23 Oktober - 21 November
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)Foto: Rani Dharma

Ramalan zodiak Scorpio 2020 secara umum, hal yang mempengaruhi sisi emosional akan terjadi pada Scorpio. Hal ini disebabkan banyaknya usaha yang berjalan lambat. Ada rencana travelling yang tertunda atau malah tidak jadi di tahun ini. Namun perlambatan ini bisa sebagai pengingat bahwa di setiap perjalanan, ada detail yang harus diperhatikan sehingga didapat pelajaran yang akan menjadi bekal Scorpio. Jangan mudah berpindah minat atau terpengaruh banyak ide yang dirasa keren, selesaikan satu per satu agar setiap niat terselesaikan secara baik.

Ramalan zodiak cinta 2020 Scorpio, perlu pengorbanan untuk mencapai tujuan asmara kamu kali ini. Hal ini berlaku baik untuk yang berpasangan walaupun masih sendiri. Namun ketika harus menunggu, sebaiknya ada batas waktu agar Scorpio bisa memilih.

12. Ramalan Zodiak 2020 SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)
Ramalan Zodiak Cinta 2020 dari Pakar Tarot (Bag. 2)Foto: Rani Dharma

Ramalan zodiak Sagitarius, 2020 merupakan tahun dimana Sagitarius harus banyak memprioritaskan dan memperhatikan kebutuhannya sendiri. beberapa kejadian juga akan membutuhkan sikap berserah apabila memang kejadiannya sudah di luar kuasa kamu. Sagitarius masih menjadi pusat perhatian tahun ini walaupun di dalam dirinya sedang tidak memerlukan sorotan.

Ramalan zodiak cinta Scorpio 2020, ada kejadian di luar dugaan yang akan cukup mengagetkan kamu. Ada pasangan maupun tidak, berhati-hatilah dengan orang ketiga yang kiranya sudah memantau dari jauh sejak beberapa lama. Untuk menyikapinya, paling baik adalah memantau dan melihat reaksi orang-orang terdekat kamu.

Buat kamu yang berzodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini, ramalan zodiak cinta 2020 bisa di baca di sini.

Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/ami)