Daftar 5 Shio yang Kurang Hoki Menurut Ramalan Shio 2020

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 04 Jan 2020 15:10 WIB
Ramalan shio 2020 untuk tahun Tikus Logam. (Foto: iStock) Ramalan shio 2020 untuk tahun Tikus Logam. (Foto: iStock)
Jakarta - Bagaimana ramalan shio 2020? Menurut konsultan Feng Shui Indonesia, Angelina Fang tahun 2020 ini adalah Shio tikus logam.

"Tikus Logam 2020 ini siklus totalnya 60 tahun atau dalam jumlah 12 shio dikali lima elemen. Jadi terjadi pada 60 tahun yang lalu, yaitu tepat pada 1960 atau tikus logam. Maka Shio ini aka berulang lagi 60 tahun mendatang, di tahun 2080," kata senior konsultan, co-founder dari Feng Shui Consulting Indonesia dan istri dari pakar Fengshui Indonesia, Yulius Fang itu.

Pakar Fengshui Yulius Fan sendiri menambahkan tahun tikus logam akan membuat orang-orang lebih pesimis dan mudah berpikiran negatif. Oleh karena itu Yulius menyarankan sebaiknya di tahun tikus logam ini, gunakan energi kamu ntuk berbenah dalam hidup.



"Lakukan hal-hal yang lebih positif agar bisa mendorong kita untuk maju ke depan. Agar keluar dari zona nyaman. Perubahan itu negatif atau positif kan tergantung dari dalam diri kita sendiri," ungkap ahli fenghsui 46 tahun itu.

Berdasarkan ramalan shio 2020, Yulius pun memaparkan apa saja shio yang kurang hoki di tahun tikus logam ini. Berikut daftar shio yang kurang beruntung berdasarkan ramalan shio 2020:

1. Kuda
Daftar 5 Shio yang Kurang Hoki Menurut Ramalan Shio 2020Ramalan shio 2020 (Foto: iStock)
Berdasarkan kepribadiannya, orang yang mempunyai shio kuda memiliki karakter pintar, independen, dan berpikiran bebas. Shio ini akan terkena Ciong atau clash yang cukup berat di tahun tikus logam 2020. "Cari aman dan hindari kegiatan berisiko tinggi. Kuncinya mempersiapkan diri dengan baik, antisipasi, lebih sabar, dan perbanyak amal ibadah mendekatkan diri ke Tuhan YME," kata Yulius.

2. Kambing
Daftar 5 Shio yang Kurang Hoki Menurut Ramalan Shio 2020Ramalan shio 2020 (Foto: iStock)

Kambing adalah salah satu dari 12 shio yang ada dalam penanggalan Tionghoa. Di tahun tikus logam 2020, shio kambing juga mengalami Ciong atau clash. Shio Kambing akan merasa banyak yang harus dikerjakan. Meski berdasarkan ramalan shio kurang beruntung, kabar baiknya ada bantuan atau dukungan dari orang sekitar.

Selanjutnya
Halaman
1 2
dRooftalk
×
Corona Meluas, Pilkada Tetap Digas
Corona Meluas, Pilkada Tetap Digas Selengkapnya