Istri Sungmin Super Junior Jadi Perbincangan Karena Pakai Hijab di YouTube

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 03 Jan 2020 13:11 WIB
Sungmin dan istrinya Kim Sae Eun yang Pakai Hijab di YouTube. Foto: YouTube
Jakarta - Sungmin memang telah lama tak bergabung dengan grupnya Super Junior. Beberapa tahun belakangan Sungmin lebih aktif berkarier solo dan menjadi YouTuber. Dalam sebuah video live di YouTube bersama sang istri Kim Sa Eun, Sungmin pun berkomunikasi dengan para fans dari berbagai negara. Ketika mendapati penggemar dari Arab, Sa Eun lalu menyapanya sambil memakai kerudung.

Istri Sungmin Super Junior Kim Sa Eun jadi perbincangan para Elf (sebutan fans Super Junior), terutama mereka yang beragama muslim. Beberapa waktu lalu, ia kedapatan pakai kerudung ketika tampil dalam live YouTube bersama Sungmin. Hal tersebut mendapat respon positif dari Elf yang mengucapkan 'Alhamdulillah' dan memujinya cantik.

Hal tersebut berawal ketika Sungmin membacakan komentar dari penggemar Arab yang menulis 'Assalamualaikum'. Tak lama kemudian Saeun langsung mengambil kain di belakangnya dan memakai kain tersebut seperti kerudung yang digunakan orang-orang Arab atau muslim.

Meski tidak persis seperti kerudung, Saeun berusaha menutupi rambutnya dengan kain tersebut. Ia bahkan dibantu oleh Sungmin yang ikut merapikan rambut sang istri agar terlihat seperti para wanita muslim. Hal ini menarik perhatian para penggemar yang menganggap hubungan suami istri tersebut menggemaskan.

Sungmin dan Saeun sendiri sudah menikah selama lima tahun. Sebenarnya hal itu lah yang membuat Sungmin harus mundur sementara dari Super Junior. Dikatakan jika banyak penggemar SuJu terutama di Korea yang tidak menyetujui atau merasa kecewa karena Sungmin menikah tanpa menginformasikan kepada fans sebelumnya.

Sungmin dan Saeun dipertemukan dalam musikal The Three Musketeers pada 2013 lalu. Ketika itu, mereka menutupi hubungan sampai para fans menemukan jika keduanya pakai cincin yang sama. Tak lama setelahnya, Sungmin pun mengakui tengah menjalin hubungan dengan wanita 34 tahun tersebut. Setahun berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah yang sayangnya tidak mendapat sambutan kurang baik dari sebagian Elf.



Simak Video "Grand FInal Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akhirnya Dimulai"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)