Ki Wongso Wijoyo
Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo
SEND YOUR QUESTION

Ramalan Zodiak Hari Ini: Gemini Ceroboh, Aries Tetaplah Sabar

- wolipop Minggu, 29 Des 2019 09:38 WIB
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini. Foto: thinkstock
Jakarta - Ramalan zodiak Aries, jangan biarkan pengeluaran melebihi pemasukan yang ada. Bagaimana ramalan zodiak lainnya?

Aries:

Peruntungan: Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya yang penting bagaimana menjaga agar pikiran tetap selalu bisa berpikir dengan jernih dan tidak sampai pusing sendiri.

Keuangan: Jangan biarkan pengeluaran melebihi pemasukan yang ada.

Asmara: Tetaplah sabar dan sebisa mungkin untuk tidak marah di hari ini meskipun rasa jengkel terasa sudah di ubun-ubun karena sikapnya yang kelewatan akhir-akhir ini.

Jam Baik: 17.00-18.00.



Taurus:

Peruntungan: Jangan sia-siakan kesempatan bagus di hari minggu ini bila ada rencana atau masalah penting segera saja diselesaikan dan tak perlu menundanya agar tidak menimbulkan masalah baru nantinya.

Keuangan: Di hari ini masih ada harapan untuk bisa meraih keuntungan besar.

Asmara: Apapun upaya yang dilakukan akan menemui jalan buntu jika semua merasa benar dan tidak ada yang mau mengalah, Andalah yang harus ambil inisiatif untuk mengalah kepadanya demi keharmonisan hubungan asmara diantara kalian berdua.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Gemini:

Peruntungan: Di hari ini faktor kecerobohan akan dominan sekali maka sebisa mungkin kesalahan sendiri haruslah bisa dihindari. Tak perlu terburu-buru untuk melangkah apalagi untuk ambil keputusan penting ada baiknya dipikir secara mendalam dulu.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan tinggi dan membuat hati tenang.

Asmara: Persoalan sepele tak perlu terus diperdebatkan karena hanya akan menghabiskan energy dan waktu saja. Bersikaplah cuek bila ada sesuatu yang kurang sesuai di hati agar ketenangan hubungan asmara di penghujung tahun ini bisa terus tercipta.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Ramalan Zodiak Hari Ini:




Simak Video "Ada-ada Saja! Arief Muhammad Jual Udara Las Vegas"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)