4 Zodiak yang Diprediksi Kurang Beruntung di 2020

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 28 Des 2019 16:17 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Menurut ramalan astrologi, tahun 2020 akan membawa perubahan positif maupun negatif jika dilihat dari peruntungan zodiak. Sebagian orang mungkin akan memperoleh peruntungan yang bagus, sementara lainnya akan sedikit kurang beruntung dan memperoleh kesulitan di tahun 2020.

Seperti dikutip dari Bustle, berikut ini empat zodiak yang diprediksi kurang beruntung pada tahun 2020.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries adalah zodiak yang sudah benar-benar mengerti apa yang dirinya inginkan. Bisa dikatakan bahwa Aries adalah orang sangat yang tertata dan terencana. Oleh karena itu, zodiak ini sangat tidak suka jika dirinya memperoleh jawaban yang tidak pasti. Hal itu akan membuatnya merasa depresi.

Sayangnya, tahun 2020 Aries diramalkan akan menemui kesulitan-kesulitan yang bisa membuatnya merasa depresi. Zodiak ini kemungkinan besar tidak dapat mengontrol semua rencana mereka. Namun tidak perlu khawatir karena masalah ini bisa diselesaikan. Aries hanya membutuhkan istirahat sejenak. Aries harus belajar bahwa tidak masalah jika hal-hal berjalan tidak sesuai dengan rencananya dan jangan mudah menyerah. Gunakan waktu istirahat tersebut untuk berpikir mana yang benar-benar penting dan tidak bagimu.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)
Hampir sama seperti Aries, Taurus juga menjadi salah satu zodiak yang mungkin akan merasa kurang beruntung di tahun 2020. Taurus adalah orang yang sudah merencanakan masa depannya dengan matang karena dirinya menginginkan kehidupan yang stabil, nyaman, dan terkendali. Sayangnya di tahun 2020 zodiak ini mungkin tidak akan merasakan seperti itu.

Tahun 2020 akan membuat Taurus merasa bahwa kehidupannya tidaklah stabil dan tidak bisa diprediksi. Hal ini berlaku di semua aspek kehidupannya, termasuk hubungan pekerjaan dan percintaannya. Walaupun demikian, kabar baiknya, Taurus akan mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman di tahun 2020. Jadi jika Taurus bisa melewati semua tantangan dan rintangannya di tahun 2020, maka dirinya bisa membawa vitalitas dan semangat, kenyamanan dan stabilitas yang lebih dalam diri mereka sendiri.


3. Libra (23 September - 22 Oktober)
Tahun 2020 merupakan tahun yang kurang menyenangkan bagi Libra. Libra adalah orang yang selalu menginginkan keseimbangan dalam hidupnya. Di tahun 2020 ini Libra akan kehilangan hal tersebut. Zodiak ini akan merasa seolah kehilangan kemampuannya untuk menyeimbangkan hidupnya, sehingga Libra akan merasa kehilangan arah dan bingung apa yang harus dirinya lakukan.

Hal ini mungkin akan membuat Libra merasa depresi. Tetapi tidak perlu khawatir karena itu tidak akan berlangsung lama. Setelahnya Libra akan memperoleh pembelajaran baru dalam hidupnya. Libra perlu tahu bahwa terkadang seimbang tidak selalu berarti harus setengah senang dan setengah sedih.


4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Capricorn adalah orang yang penuh ambisi dan selalu bekerja keras. Oleh karena itu sangat penting bagi mereka untuk selalu berada di dalam rencana yang telah dibuatnya. Sayangnya tahun 2020 akan membuat Capricorn sedikit merasa hilang dan keluar dari rencana mereka.

Namun itu semua bukanlah masalah besar karena sesungguhnya kesulitan-kesulitan yang dialami Capricorn adalah sebuah dorongan untuk membuat ambisi dan energi Capricorn di tahun mendatang menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Capricorn perlu belajar untuk mendengarkan dan tidak menolak setiap kesempatan yang datang walaupun awalnya Capricorn tidak menginginkannya.

Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/hst)