5 Rekomendasi Kado Praktis Buat Si Dia di Momen Tahun Baru

Akfa Nasrulhak - wolipop Kamis, 26 Des 2019 12:03 WIB
Foto: shutterstock
Jakarta - Momentum Hari Raya Natal dan Tahun Baru biasanya identik dengan pemberian kado. Momen ini memang menjadi saat yang tepat untuk saling memberi kado, terutama untuk kekasih.

Memberikan hadiah memang bisa beraneka rupa, yang tentunya akan sangat berkesan jika kado yang diberikan sesuai dengan apa yang diinginkan. Jika kamu masih bingung untuk memilih kado apa saja yang cocok dan bisa membuat kekasih terkesan, ikuti beberapa rekomendasi pilihan hadiah berikut:

1. Tiket Konser atau Olahraga

kekasihmu suka dengan band tertentu atau menyukai olahraga basket atau sepakbola? Kamu bisa memberikannya sebuah tiket. Perhatianmu terhadap band atau olahraga favoritnya bisa membuatnya senang. Agar hubunganmu bisa semakin dekat, temani si dia untuk menonton konser atau pertandingan tim olahraga favoritnya.


2. Aksesori dari Kulit

Untuk semakin mendekatkan diri dengan kekasih, namun kamu belum tahu apa yang ia sukai, tak perlu bingung. Jika situasinya seperti itu, dompet atau ikat pinggang dari kulit merupakan hadiah yang ideal untuk pria yang baru saja kamu kenal. Aksesori kulit terkesan maskulin dan semua pria suka dengan hal itu.

3. Parfum

Jangan berikan parfum jika kamu baru mengenal melangsungkan pendekatan dengannya. Si dia bisa tersinggung karena merasa selama ini tubuhnya tidak wangi. Untuk itu berikan hadiah parfum untuk pria yang telah menjadi kekasihmu cukup lama. Kamu pun telah mengetahui jenis aroma yang menjadi favoritnya.

4. Cokelat atau Kue

Selain memberikan kado berupa barang, kamu juga bisa memberikan kado berupa cokelat atau kue. Inspirasi kado ini bisa dijadikan pilihan, terutama jika kamu mengetahui bahwa penerima kado sangat menyukai cokelat dan kue. Kamu bisa menyesuaikan kue yang kamu beli dengan kue favorit si dia.

5. Voucher

Jika kamu tengah bingung memilih kado Tahun Baru, hadiah berupa voucher ini pastinya bisa sangat berguna bagi penerima kado. Kamu bisa memberikannya voucher makanan, ataupun untuk traveling. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan budget yang kamu miliki.


Biar makin praktis, kamu bisa kasih hadiah voucher baik untuk makanan maupun perjalanan yang bisa dicetak atau dikirim melalui email dari aplikasi Grab. Caranya pun cukup mudah. Kamu tinggal buka aplikasi Grab dan pilih menu Gift Card. Selanjutnya kamu tinggal pilih voucher untuk perjalanan atau makanan.

Menariknya, voucher ini bisa kamu pilih desainnya sendiri sesuai keinginan. Kamu bisa menuliskan namamu dan nama penerima serta pesan-pesan cantik untuk membuat kekasih semakin berkesan saat menerima hadiah tersebut.

Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)